WOW!!! Parfum Justin Bieber Mencapai Penjualan Rp. 26 Miliar

Diposkan oleh admin

Spoiler:

Keputusan Justin Bieber meluncurkan parfum sepertinya berbuah manis. Merek parfumnya, 'Someday' telah meraup penghasilan lebih dari $ 3 juta, atau sekitar Rp 26 miliar.

Parfum yang diciptakan untuk kalangan remaja wanita itu pertama kali dipasarkan di Macy's, sebuah department store di New York pada 23 Juni 2011. Hanya dalam waktu tiga minggu, parfumnya sudah mencapai angka penjualan yang fantastis. Seperti dikutip dari Female First, diperkirakan, 'Someday' akan mengukir sejarah sebagai parfum selebriti paling sukses.

"Jika (angka penjualan) terus seperti ini, 'Someday' akan menjadi parfum selebriti paling laris di tahun 2011. Kami belum pernah melihat hal ini terjadi sejak kesuksesan 'Glow' (Jennifer Lopez) dan 'Curious' (Britney Spears)," ujar Karen Grant, wakil presiden dan analis senior industri global NPD Group Inc.

Menurut Terry Lundgren, pemimpin dan chief executive officer Macy's Inc., kesuksesan penjualan parfum Justin tidak terlepas dari strategi promosi yang dilakukannya pada acara peluncuran perdana. Saat itu, remaja berusia 17 tahun ini hadir untuk berfoto bersama 325 penggemar yang telah membeli paket parfum 'Someday' senilai $135 (Rp 1.158.000) di Macy's Herald Square. Pihak Macy's yakin, kehadiran Justin ikut mendongkrak penjualan.

"Kehadiran Justin yang luar biasa saat di Macy's Herald Square telah mendatangkan gaung yang besar di antara para pelanggan kami dan sekarang menjadi peluncuran parfum selebriti terbesar dalam sejarah," Terry menambahkan.

Mengikuti sukses di Macy's, kini department store lainnya di Amerika Serikat --seperti Dillard's, Boscov's, Belk, Nordstrom dan Sephora -- juga tertarik untuk memasarkan 'Someday' di tokonya. Parfum yang dikemas dalam botol berhias bunga mawar itu juga rencananya akan dipasarkan di Inggris, Australia, Jerman dan New Zealand. [wolipop.com]

:mantap::ngakak2::mantap:

Search

Memuat...