Sungguh Sakti! Bocah Ini Mengendarai Sepeda di Atas Danau!

Diposkan oleh admin


Seorang bocah berumur 16 tahun, Matt Whitehurst, menyebrangi danau sedalam 75 kaki atau sekitar 23 meter dengan hanya mengendarai sebuah sepeda. Danau itu bernama Buttermere.

Dilansir dari laman Daily Mail, Matt tidak mau membocorkan bagaimana ia melakukan atraksi yang memukau itu. Atraksi itu ia lakukan dalam rangka mengumpulkan donasi bagi korban banjir di wilayah setempat pada tahun 2009 silam.

Matt yang berasal dari Papcastle, Cumbria bersikeras aksinya itu bukan rekayasa. "Saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana melakukannya. Tapi banyak orang yang melihatnya dan mereka akan mengatakan bahwa itu semua bukan trik kamera," katanya. "Semua foto itu nyata."

Atraksi ini menjadi publisitas bagi acara amal berikutnya, yakni bersepeda. Rute perjalanan akan melintasi beberapa jembatan yang hancur dan kini sudah dibangun kembali.

Peserta dapat memilih tiga rute yang berbeda, tapi semuanya berakhir di kota Keswick. Rute pertama berjarak sekitar 8 km melalui Lakes dengan biaya masuk 10 Poundsterling. Dua rute lainnya berjarak 40 mil dan 85 mil dari Laut Irlandia dengan biaya 25 Poundsterling.

Kegiatan berlangsung pada 18 September mendatang. Semua dana yang dihimpun akan disalurkan melalui Cumbria Community Foundation, sebuah badan amal aktif yang ada di daerah setempat.

Search

Memuat...