Seorang Pemuda Ditelanjangi Gara2 memakai Kostum MU

Diposkan oleh admin

:ngakak2:
Bukit Djalil - Nasib naas menimpa seorang pemuda Malaysia. Ketika menonton para pemain Liverpool berlatih, sang pemuda yang memakai kostum Manchester United itu ditelanjangi ramai-ramai oleh para Liverpudlian.
Kejadian memalukan itu berlangsung beberapa saat sebelum pertandingan persahabatan yang mempertemukan Liverpool berhadapan dengan Malaysia XI, Jumat (16/7/2011) waktu setempat.
Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan The Reds dengan skor telak 6-3. David Ngog dan Maxi Rodriguez masing-masing menciptakan dua gol di pertandingan ini. sedangkan dua gol lainnya dicetak Charlie Adam dan Dirk Kuyt.
Tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat Mohammad Safiq Rahim dan dua gol bomber asal klub Pelita Jaya Mohammad Safee.
Namun,pertandingan tersebut dinodai dengan kejadian memalukan yang terjadi beberapa saat sebelum laga digelar.
Seorang pemuda yang menonton para pemain The Reds berlatih dengan memakai kostum Manchester United bernomor punggung sepuluh milik Wayne Rooney menjadi bulan-bulanan para Liverpudlian.
Liverpludian yang memadati area latihan tersebut datang menghampiri sang pemuda dengan penuh amarah dengan meminta sang pemuda melepas baju yang dia kenakan seraya menyanyikan lagi kebesaran The Reds "You'll Never Walk Alone".
Alhasil, sang pemuda malang tersebut akhirnya harus menyaksikan Dirk Kuyt dkk berlatih dengan cara bertelanjang dada.
"Ini adalah sebuah penghinaan. Dia sengaja datang dengan memakai kostum MU untuk mengintimidasi kani," ungkap salah seorang Liverpudlian sebagaimana dilansir The Sun.

Search

Memuat...