Rutin Ngeseks Cegah Serangan Disfungsi Ereksi

Diposkan oleh admin

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
SEKS ternyata tak hanya mendatangkan kenikmatan bagi para pelakunya, tapi juga menghasilkan sejuta manfaat kesehatan. Apa sajakah itu?
Di balik kenikmatan yang tersimpan di dalam agenda seks, sejuta manfaat terselip di dalamnya. Seks dipercaya membuat pasangan yang aktif melakukannya terlihat lebih muda. Tak hanya itu, seks pun dapat meningkatkan produksi vitamin D bagi kulit seperti diungkapkan seorang pakar dan dirilis Times of India. Berikut ini sejuta manfaat lain yang dihasilkan dari berhubungan seks.
Jantung Anda terpompa teratur Persepsi bahwa pria lebih berisiko terkena serangan jantung saat bercinta adalah keliru, kata profesor Peter Weisberg dari British Heart Foundation. Dia mengatakan, bahwa tidak ada bukti bahwa pria yang berhubungan seks secara rutin di usia 30, 40, dan 50-an terkena serangan tersebut. Mencegah disfungsi ereksi Ilmuwan Finlandia menemukan, bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali dalam sepekan cenderung terhindar dari disfungsi ereksi di kemudian hari. Meredakan stres "Stres dapat mendatangkan efek pada libido Anda dan seks adalah pereda stres alami yang paling efektif," kata Dr Irvine Hendrix dikutip Daily Star. Membakar kalori "Seks adalah olahraga dengan intensitas rendah yang bisa membantu membakar kalori jika dilakukan minimal 30 menit," kata Gillian Reeves, Group Exercise Manager di Virgin Active.
Melepaskan hormon bahagia
"Seks akan melepaskan endorphin yang membuat Anda merasa lebih rileks sehingga Anda pun dapat merasakan kenikmatan hebat pada saat yang sama," kata Reeves.
Membuat tubuh tetap fit
"Jika Anda menginginkan penampilan fisik yang baik, maka terlibat dalam aktifitas fisik seperti seks adalah jalan terbaik," kata Dr Pamela Peeke. "Seks melibatkan banyak aktivitas otot, sehingga Anda pun tetap merasa bugar dan kencang," tambahnya.
Terlihat lebih muda Pakar anti aging, Dr Eric Braverman menganggap kehidupan seks yang aktif dapat membantu Anda terlihat muda dan meningkatkan produksi vitamin D pada kulit. Membuat hidup lebih lama Pria yang berhubungan seks sekali dalam sebulan memiliki dua kali lipat risiko kematian prematur dibandingkan mereka yang berhubungan seks dua kali sepekan, seperti diungkap sebuah penelitian di Wales.(tty)
  • Seks Kilat & Ciuman Usir Kejenuhan Ranjang
  • Agar Pasangan Cepat 'Basah' di Ranjang
  • Mandi Bersama Bikin Aksi Seks Memanas
  • Gairah Wanita Menyala, Sentuh Pahanya
  • Ruang Tidur Rapi Ciptakan Seks Menakjubkan
  • Libido Ngedrop, Kenali 7 Penyebabnya
  • Pola Hidup Tak Sehat Bunuh Gairah Seks
  • Wanita Cerdas Sulit Capai Orgasme
  • Ladies, 20 Hal Ini Pancing Gairah Pria

Source:
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/197/480007/rutin-ngeseks-cegah-serangan-disfungsi-ereksi

Search

Memuat...