Pria yang Hidup selama 256 tahun

Diposkan oleh admin

Menurut berita kematian tahun 1933 di kedua Time Magazine dan New York Times, Li Jing-Yun dilaporkan telah dimakamkan 23 istri dan 180 keturunan dipupuk pada saat ia meninggal pada usia 256.

Apakah dia benar-benar tua? Mungkinkah dia telah melupakan ulang tahunnya sendiri atau dibesar-besarkan klaim? Lingkungan Graffiti menyelidiki.

Rahasia panjang Umur

'Jaga hati yang tenang, duduk seperti kura-kura, berjalan lincah seperti burung merpati dan tidur seperti anjing.' Ini adalah kata-kata nasihat Li berikan kepada Wu Pei-fu, para panglima perang, yang membawa Li ke rumahnya untuk mempelajari rahasia kehidupan yang sangat panjang.

Li berpendapat bahwa batin tenang dan kedamaian pikiran adalah rahasia umur panjang yang luar biasa. Diet-Nya setelah semua, terutama didasarkan pada beras dan anggur.

Dari Umur 0-256 tahun

Tidak mengejutkan, tidak banyak yang diketahui tentang Ching-Yun Li kehidupan awal. Kita tahu dia lahir di provinsi Szechwan di Cina, di mana ia juga meninggal. Kita juga tahu bahwa dengan ulang tahunnya yang kesepuluh, Ching-Yun melek dan telah pergi ke Gansu, Shanxi, Tibet, Annam, Siam dan Manchuria mengumpulkan ramuan. Setelah itu, ia mendapat sedikit kabur ...

Rupanya, selama lebih dari seratus tahun, Li terus menjual jamu sendiri dan kemudian akhirnya dijual ramuan dikumpulkan oleh orang lain. Dia juga (menurut Timne) memiliki enam inci kuku panjang di tangan kanannya.

Anda mungkin berpikir bahwa ia tampak jompo, keriput, kulit seperti dan menyeramkan, namun sumber-sumber pada waktu itu takjub akan kemudaan. Apakah ini tersangka? Apakah Li Jing-Yun setua ia mengklaim bahwa ia, atau hari ulang tahunnya kesalahan seorang ulama atau berlebihan?

Sembilan kehidupan oleh Li Jing-Yun

Dengan pengakuan sendiri ia lahir pada 1736 dan telah hidup 197 tahun. Namun, pada tahun 1930 seorang profesor dan dekan di Universitas Minkuo dengan nama Wu Chung-chien, menemukan catatan 'membuktikan' bahwa Li lahir di 1677. Catatan diduga menunjukkan bahwa Kekaisaran Pemerintah Cina mengucapkan selamat kepadanya di Ulang tahun 150 dan 200.

Jadi pertanyaannya adalah, dia lupa ulang tahunnya sendiri? Apakah ini masih Yun Li Jing atau orang lain yang mengaku dia?

Search

Memuat...