Gila Tapi Gaul

Diposkan oleh admin

"Gila Tapi Gaul" Mungkin itu kesimpulan yang cocok buat pic dibawah ini, Basi atu gak nya Thread ini ane juga kurang tau, tapi yang jelas ini sesuatu hal, yang mungkin bisa buat kita menjadi sadar, selama ini ane pribadi selalu melihat Orang Gila itu dengan sebelah mata, tapi ternyata Orang Gila itu mempunyai kelebihan, meskipun di luar kesaran ane, contohnya bisa diambil nih dari pic berikut ini....!!!!


Well, mungkin orang bilang orang ini gembel, gila, aneh, ataupun umpatan yang lainnya. Tapi kalau kita lihat-lihat lagi, ternyata teknologoi laptop bukan hanya milik kita yang waras. Bisa saja orang ini sedang online dengan segala pernak-pernik di dalamnya. Entah dia main facebook, nge-tweet, nge-blog, atau jangan-jangan... ni orang sedang bikin website sendiri!


"Budayakan membaca!" Kalimat ini mungkin kadang diremehkan dari banyak orang. Tapi tunggu dulu, membaca adalah awal dari usaha untuk membuka jendela dunia... dan orang gila ini sadar akan hal tersebut! Jangan sampai ketinggalan informasi tentang teroris, kawin-cerai selebritis, ataupun berita tentang perangkat canggih terbaru, dia harus membaca koran demi semuanya. Nah, bagi anda yang tidak hobi membaca, dapatkan nasehat terbaik dari yang satu ini.


Kata orang, "jenius" dan "gila" itu berdekatan. Mungkin ada benarnya setelah melihat foto ini. Coba tengok, apa yang dia kenakan adalah peralatan yang wajib dipakai oleh para pekerja bangunan! Inilah salah satu penemuan helm paling canggih dan gokil. Dijamin, benda itu tidak akan aman dari sisa bahan properti yang berjatuhan, sekaligus menyelamatkan kepala kita dari kotoran burung.


Anda tidak perlu repot-repot menjadi Kamen Rider untuk mendapatkan mobil bertenaga "kuda". Jadi orang gila, itu sudah cukup. Lihat, dia mengendarai mobil tercanggih dan yang paling diimpikan orang saat ini! Bebas BBM, Bebas Pajak Barang Mewah, Bebas dari spare part yang harganya selangit. Sebuah VW impian "bertenaga kuda" tergokil saat ini! Berani coba? Mengapa tidak???



Keputusan yang tepat! Dia berhasil menjadi anak gaul, tapi tidak bisa dibilang seorang "Alay". Menjadi orang gila? Baginya bukan sebuah pilihan yang buruk. Orang ini tetap bisa menikmati "Happy Hours" di club, berinteraksi dengan yang lain, dan yang paling gress...sepatunya itu loh... gue sendiri aja nggak punya! Hehehe... Terima kasih untuk gila barengnya,
dan Sekian postingan orang gila ini!

Semoga menghibur......!!!! :hore: :hore: :hore: :hore: :ngakak2: :ngakak2:

Search

Memuat...