Danau Indah di Osoyoss

Diposkan oleh admin

Danau itu dekat kota Osoyoos di British Columbia, tepat di perbatasan negara bagian Washington, bukan hasil dari seseorang terlalu jelas imajinasi, tetapi dari berbagai deposit mineral yang ditemukan di dalamnya: Danau yang kaya akan kalsium, natrium dan magnesium sulfat (Epsom salt) dan bahkan perak dan titanium. Ini disebut Okanagan Kliluk oleh India yang telah mengenal danau berkekuatan terapeutik selama beberapa generasi.

Danau berubah warna sepanjang tahun dan karena itu indah untuk melihat dalam setiap musim. Tetapi hanya pada musim panas sekitar Juni sampai pertengahan September bahwa menurunkan tingkat air danau akibat penguapan.

Wilayah sekitar Osoyoos Danau adalah salah satu wilayah terpanas Kanada, dengan musim panas suhu mencapai 38 derajat Celsius (100 Fahrenheit) secara teratur. Tidak heran itu dikenal dengan kebun-kebun anggur dan rekreasi banding, membiarkan penduduk kota sekitar 5.000 meningkat cukup sedikit selama bulan-bulan musim panas. Terutama nilai pensiunan yang relatif lebih ringan musim dingin dan musim panas yang panas - usia rata-rata Oyosoos 'populasi adalah 59 tahun!

Selama lebih dari 20 tahun sejak 1979, mereka mencoba membeli danau dan sekitarnya, tetapi mencapai kompromi dengan keluarga Smith hanya pada tahun 2001: Selama beberapa ratus ribu dolar, mereka membeli 22 hektar, dibayar sebagian oleh Bangsa-Bangsa dan partai Pertama oleh Departemen Urusan indian.

Selama Perang Dunia I, mineral danau bahkan digunakan untuk membuat amunisi!

Saat ini, Indian Reservation Osoyoos dengan sekitar 370 anggota satu-satunya India Bands di British Columbia dengan hampir tidak ada pengangguran, dan kemandirian di cakrawala. Danau melihat masih milik pribadi bahwa pengunjung dapat mengagumi dari Highway 3 (8 km atau 5,5 mil barat Osoyoos) atau pada jarak dekat setelah mendapat izin dari suku Okanagan.


foto ini seperti lukisan hijau yang indah:














kaskus.us

Search

Memuat...