Vodka ini Harganya 11 Milliar dan Termahal di Dunia

Diposkan oleh admin

Berbagai cara dilakukan untuk mencuri perhatian konsumen. Termasuk membuat produk vodka termahal di dunia, seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan mobil asal Rusia, Russo-Baltique.

Seperti dilansir dari laman Luxpresso, harga satu botol vodka tersebut mencapai US$1,3 juta atau Rp11,1 miliar per botol. Pasti Anda penasaran apa yang membuat harga vodka tersebut selangit. Botol vodka tersebut ternyata terbuat dari kaca antipeluru setebal 30 sentimeter.


Kemasan botol juga sangat unik, karena terbuat dari replika radiator yang berasal dari koin emas produksi tahun 1908 dan 1912. Tutup kemasan vodka terbuat dari emas putih dan kuning dan bertahtakan berlian yang dihiasi replika Russian Imperial Eagle.

Lalu, dengan membeli vodka, konsumen juga mendapat mobil jenis sport utility vehicle (SUV), Dartz Prombron Wagon. Jadi, bukan hanya mendapatkan satu botol vodka, tetapi pembeli juga mendapatkan sebuah mobil.

Russo-Baltique menciptakan 'Russo- Baltique Vodka' untuk memperingati ulang tahun ke-100 perusahaannya. Putri Regina Abdurazakova dari Kazakhstan bahkan dikabarkan membantu membiayai proyek ini. Tak hanya sekedar memberikan bantuan biaya, ia pun ikut memberikan saran dalam membuat kemasan dan komposisi vodka.

Search

Memuat...