Rugi 932 Milyar Gara-gara Wanita

Diposkan oleh admin


KOMPAS.com � Tiger Woods harus menerima kenyataan pahit. Gara-gara skandal seks dengan lebih dari selusin wanita, dia harus kehilangan pemasukan yang sangat besar lantaran pihak sponsor menghentikan kontrak kerja sama.

Terakhir, perusahaan minuman olahraga Gatorade mendepak Woods. Ini terjadi hanya sepekan setelah pegolf profesional Amerika Serikat tersebut tampil di layar televisi untuk menyatakan permintaan maafnya kepada publik.

Woods, bersama mantan pebasket Michael Jordan dan Peyton Manning, pada tahun 2007 telah mengikat kontrak lima tahun dengan Gatorade. Selama menjadi ikon minuman tersebut, hingga tahun 2012, pegolf berdarah Thailand tersebut mendapat bayaran 100 juta dollar AS (sekitar Rp 932 miliar).

Namun, dengan pemutusan kontrak pensponsoran ini, penghasilan Woods bisa dipastikan akan menurun drastis, apalagi sebelum Gatorade, sudah dua sponsor besar yang menghentikan kerja sama dengan Woods, yaitu AT&T dan Accenture.

'Kami tidak memperpanjang peran Tiger dalam pemasaran kami karena kami telah mengakhiri hubungan,' demikian pernyataan Gatorade, seperti yang dilansir Daily News, Jumat (26/2/2010) waktu setempat. 'Kami berharap dia selalu mendapat yang terbaik,' ucapnya.

Meskipun demikian, banyak pihak tetap memberikan dorongan kepada Woods. Menurut sebuah majalah baru Golf Digest, Presiden AS Barack Obama dan mantan Presiden AS, Bill Clinton, menelepon Woods setelah skandalnya terungkap. Dua orang penting di negeri Paman Sam tersebut memberikan dukungan kepada Woods agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Source: http://olahraga.kompas.com/read/2010/02/28/11534316
/Skandal.Seks.Bikin.Woods.Kehilangan.Rp.932.Miliar

Maapp kalooo cuman ingin berbagi....
Sumber dari http://kask.us/3495041 oleh My6500 Slide

Search

Memuat...