Film 'Avatar' Kalahkan 'Titanic' Jadi Film Paling Laris

Diposkan oleh admin

Avatar (ist.)
Hollywood - Keperkasaan film 'Avatar' makin menjadi-jadi. Selama enam pekan film tersebut menduduki peringkat satu box office. Bahkan pendapatan 'Avatar,' mampu mengalahkan perolehan Titanic yang sebelumnya menjadi film paling laris sepanjang sejarah.

Dilansir The Hollywood Reporter, Senin (25/1/2010), 'Avatar' mengalahkan 'Titanic' di luar Amerika. Di mancanegara, karya James Cameron itu mampu meraup US$ 1,3 juta. Sedangkan, Titanic, yang memegang rekor selama 13 tahun terakhir, pendapatannya US$ 1,2 juta.
Gambar
Di negerinya sendiri, 'Titanic' memang masih yang paling perkasa sebagai film paling laris sepanjang sejarah. Total pendapatan 'Avatar' sampai pekan ini, US$ 552,8 juta, belum mampu melampaui pendapatan 'Titanic,' yaitu US$ 601 juta.

Pada pekan ini, box office Amerika juga kedatangan pendatang baru, film 'Legion.' Secara mengejutkan, layar lebar yang dibintangi Paul Bettany itu mampu menduduki posisi dua box office dengan pendapatan US$ 18,2 juta.

'The Book of Eli' yang pekan lalu berada di posisi dua, pekan ini, turun ke posisi tiga dengan pendapatan US$ 17 juta. Berada di bawah 'The Book of Eli,' ada pendatang baru lainnya di box office, yaitu 'Tooth Fairy.'

sumber : detik.com

Search

Memuat...