Cerita Lucu : 3 Permintaan (Part 1)

Diposkan oleh admin


Suatu hari Si Sinchan dan Si Kobochan mencari kayu bakar ke hutan belantara. Mereka menemukan seekor kera yang tertindih batu. Lalu mereka membebaskan kera itu. Ternyata kera itu adalah kera sakti. Sebagai ucapan terima kasih, kera berjanji akan mengabulkan masing-masing 3 permintaan.
Kera : Apa permintaanmu Kobo ?
Kobo : Aku minta semua manusia di sebelah barat jadi cewe cantik semua.
Kera : O.K aku kabulkan, Sinchan kamu minta apa ?
Sinchan: Aku minta motor saja lah....
Kera : Untuk apa motor ? tapi baiklah kukabulkan. Sekarang permintaan kedua, apa permintaan kalian ?
Kobo : Aku minta semua manusia di sebelah timur jadi cewe cantik semua.
Sinchan: Kalau aku minta helm saja.
Kera : Baik permintaan kalian kukabulkan. sekarang permintaan ketiga.
Kobo : Aku minta semua manusia di seluruh dunia jadi cewek cantik semua.
Kera : wah ternyata kamu cewe mania,tapi sebagai ucapan terima kasihku kukabulkan deh. Sinchan sekarang giliranmu, apa yang kau minta ?
Sinchan: Aku minta.......temanku si Kobo.......jadi Homo...

HUKUMAN.
dery : pak apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu yg belum dia perbuat?
pak guru : Oh, tentu saja tidak. orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yg telah dilakukan nya.
dery: syukurlah< style="font-weight: bold;">PENGECUALIAN.
Ibunda sedang menasehati Edward.
ibunda : bagaimanapun juga pekerjaan mengintip itu tidak baik, coba gara-gara mengintip sampai terjadi pembunuhan?celaka kan!
edward : kalo aku misalnya mengintip bapak sedang pacaran dengan perempuan lain kemudian kulaporkan kepada ibu?
ibunda : Nah itulah pembunuhan yg ibu maksud...


ADIK SAYANG

Ibu : mengapa kau menggelindingkan tong sampah itu sar?
Causar: supaya adik senang bu.
Ibu : adikmu dimana?
Causar : didalam tong sampah ini, bu.


Mencuri mangga
pada suatu malam rino nakal tertangkap basah sedang mencuri mangga tetangga.

tetangga : kamu masih kecil udah berani mencuri mangga, dasar anak kurang ajar kamu!
Rino : Biarin aja!
tetangga : eh, kamu dibilangin udah berani melawan ya! entar saya laporon sama bapak kamu biar tau rasa!
Rino : laporin aja!!ga takut kok!
tetangga : Oke...jadi begitu ya....dimana bapak kamu sekarang?
Rino : Tuh diatas!

GANTI PAKAIAN

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”

“Horeeee! Siap,komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

WAWANCARA

Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager : “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?”

Pelamar : “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja.”

HRD Manager : “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.

Ehm… bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak.

Kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”

Pelamar : ( tidak percaya ) “Ah, jangan bercanda, Pak!”

HRD Manager : “Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?

Search

Memuat...