Arnold Schwarzenegger Maria Shriver Bercerai

Diposkan oleh admin

Arnold Schwarzenegger-Maria Shriver Bercerai
"Setelah melalui banyak pemikiran, refleksi, diskusi dan doa."
Selasa, 10 Mei 2011, 15:49 WIB
Maya Sofia
110643 arnold schwarzenegger dan maria shriver 300 225 Arnold Schwarzenegger Maria Shriver Bercerai
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver (AP)

VIVAnews - Rumah tangga Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kandas setelah usia pernikahan mereka menginjak 25 tahun. Seperti dikutip AP, Selasa 10 Mei 2011, juru bicara Schwarzenegger, Daniel Ketchell mengumumkan kabar perceraian bintang film 'Terminator' tersebut dengan istrinya pada Senin 9 Mei 2011.
Ketchell mengatakan, baik Schwarzenegger dan Shriver akan tetap menjaga hubungan baik meski hidup terpisah dan mereka tetap akan tetap menjalankan tugas sebagai orangtua bagi keempat anaknya.
"Ini telah menjadi masa transisi profesional dan pribadi yang besar bagi kami masing-masing. Setelah melalui banyak pemikiran, refleksi, diskusi, dan doa, kami sampai pada keputusan ini bersama-sama," ungkap Schwarzenegger dan Shriver dalam pernyataan tertulis bersama yang sudah disiapkan sebelumnya.
Belum diketahui, siapa yang akan tinggal di Brentwood atau dengan siapa anak-anak mereka tinggal. Juru bicara Schwarzenegger, mengungkapkan, ia tidak akan menjawab pertanyaan di luar pernyataan bersama Schwarzenegger dan Shriver.
Schwarzenegger yang berasal dari partai Republik ini baru saja menyelesaikan jabatannya sebagai Gubernur California pada Januari silam. Setelah itu ia aktif berkeliling dunia untuk pidato dan juga mengejar proyek di dunia entertainment. Sementara Shriver yang merupakan turunan keluarga Kennedy pernah menulis di Facebook soal masa transisi yang akan ia hadapi. (adi)

Search

Memuat...