Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda

Diposkan oleh admin

Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda
"Tadi sempat ngobrol soal kabar. Dia jago Bahasa Inggris sekarang."
Rabu, 11 Mei 2011, 19:16 WIB
Maya Sofia, Gestina Rachmawati
80081 kangen band 300 225 Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda
Kangen Band (MPdVP/Sonny Setiawan)


VIVAnews- Dua personel Kangen Band, Andhika dan Izzy resmi ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Rabu 11 Mei 2011. Penahanan tersebut menyebabkan peluncuran album terbaru Kangen Band tertunda.
"Harusnya April kemarin kita luncurkan album keempat. Ada beberapa pekerjaan di luar kota juga yang terbengkalai," kata bassis Kangen Band, Bebe, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu 11 Mei 2011.
Meski album 'Jangan Bertengkar Lagi' batal diluncurkan, personel Kangen Band lainnya tetap setia menunggu Andhika dan Izzy. Kesetiaan tersebut ditunjukan Bebe saat menjenguk Andhika dan Izzy sebelum ditahan di LP Cipinang.
Menurut Bebe, ia tidak mengetahui kedua rekannya telah dibawa ke Cipinang. "Nggak tega ya lihatnya. Dibilang syok ya syok. Kami malah nggak tahu kalau dia udah dibawa ke Cipinang," kata Bebe.
Menurut Bebe, Andhika pintar berbahasa Inggris semenjak menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Di sana, Andhika dan Izzy juga  menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan positif.
"Tadi sempat ngobrol soal kabar. Dia jago Bahasa Inggris sekarang. Katanya di sana [Lido] disiplin banget. Mereka di sana ada main band gitu, salat lima waktu. Positif lah kegiatannya," kata pria bernama lengkap Novri Azwar itu.
Seperti diketahui Andhika dan Izzy dinyatakan terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Andhika dan Izzy direhabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat, sekitar dua bulan. Di sana, mereka  menjalani detoksifikasi, yakni mengeluarkan racun akibat obat-obatan terlarang dari tubuh mereka.

Search

Memuat...