Alexa Berharap Jadi Band Pembuka Konser Incubus

Diposkan oleh admin


alexa d Alexa Berharap Jadi Band Pembuka Konser Incubus


Alexa (Yulia Dian/detikhot)

Jakarta -
Sampai saat ini belum ditentukan siapa yang menjadi band pembuka konser Incubus pada 26 Juli mendatang di Istora Senayan. Band Alexa sangat berharap bisa menjadi band pembuka konser band asal California, Amerika Serikat itu.
Keinginan band asal Jakarta itu disampaikan sang drumer, Fajar. Bahkan, band yang telah menelurkan 3 album itu telah mengosongkan jadwal jika diberi kesempatan menjadi band pembuka Incubus.
"Sebenarnya pengin dan mau banget (jadi band pembuka Incubus), dan kita juga sudah kosongin tanggal buat nonton apa lagi buat manggung," tutur Fajar saat di jumpa pers konser Incubus di Hardrock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2011).
Selain itu, sang vokalis Aki mengakui bahwa band yang terbentuk sejak 1991 itu salah satu inspirasinya dalam bermusik. Melihat perjalanan Incubus yang memulai kariernya dari nol memberikan semangat tersendiri untuknya dalam bermusik.
Alexa juga mempunyai makna tersendiri tentang konser-konser penyanyi luar negeri yang silih berganti berdatangan menghiasi panggung di Indonesia. "Konser Incubus juga buat ngimbangin maraknya film-film Indonesia yang kurang berkualitas," papar mantan vokalis band Tiket itu.
 (fk/ich)

Search

Memuat...