4 Sinyal Pria Tertarik dengan Anda

Diposkan oleh admin

Apakah Anda dilanda kebimbangan untuk menerjemahkan hatinya? Pelajari saja melalui sinyal yang dia tunjukkan pada Anda.

Pertanda seseorang memiliki ketertarikan biasanya muncul dari bahasa tubuh yang dia tunjukkan. Namun, tak semua pertanda tersebut dapat ditangkap dengan mudah. Ketika seseorang yang Anda incar tersebut memiliki karakter pemalu tentu sangat sulit menyiratkan pesan tersebut. Lantas, bagaimana cara memelajari sinyalnya? Berikut beberapa cara untuk membacanya, seperti diungkap Askdanandjennifer.



Baca kontak matanya
Kontak mata merupakan penanda jitu ketika seseorang tertarik dengan Anda. Anda dapat menandainya dengan merasakan tatapannya yang ditujukan pada Anda.  Jika mereka tidak melihat secara dalam ke mata Anda, dan justru menunjukkan rasa malu maka berarti dia tidak terlalu tertarik dengan Anda. Namun, jika ia menatap Anda secara mendalam ke mata Anda seakan memancarkan sesuatu pesan, kemungkinan besar dia terpikat dengan Anda. Seseorang yang menyukai Anda dan ingin kencan dengan Anda, maka saat dia berbicara dengan Anda, matanya akan terus menyorot ke mata Anda meski telah berhenti bicara sekalipun. Ingat, mata adalah jendela jiwa. Jadi, semua bisa terpancar dari mata.

Sering memberikan sentuhan
Ketika seseorang sering menyentuh Anda sesering mungkin, kemungkinan besar mereka memiliki ketertarikan dengan Anda. Entah hanya sekadar menyentuh beberapa detik, mengusap bahu atau sentuhan ringan lainnya. Bahkan, tak jarang mereka pun membuat alasan dengan mengutarakan bahwa ada kotoran di baju Anda sehingga mereka dapat menyentuh Anda.

Terfokus pada Anda
Jika seseorang memiliki ketertarikan pada Anda, maka perhatian mereka pun akan selalu tertuju pada Anda. Misalnya, dia selalu tertarik pada apa yang Anda katakan, selalu setia mendengarkan lelucon Anda dan menawarkan kembali cerita-cerita konyol mereka sendiri. Ini adalah bagian dari permainan kencan yang memungkinkan seseorang dapat mengetahui tentang diri Anda secara lebih dalam. Namun, jika orang yang Anda ajak bicara tak terlalu tertarik dengan topik yang Anda gulirkan dan memilih berbicara dengan teman-teman mereka atau memainkan ponsel, berarti mereka mungkin tidak memiliki ketertarikan dengan Anda. Jika Anda terganggu dengan cara tersebut, secara sopan segera akhiri saja percakapan dengannya dan beralih untuk mengenal sosok lain yang mungkin  saja memiliki peluang lebih besar terhadap Anda. Jangan membuang waktu dengan bersikap sopan dan ramah, sementara Anda sudah jengah dengan sikapnya.

Senyum
Seseorang yang memiliki ketertarikan akan terkesan ramah dengan selalu melemparkan senyuman dan tawa saat terlibat perbincangan dengan Anda. Mereka akan selalu terlibat dalam percakapan dan akan menunjukkan beberapa petunjuk lain untuk mengirimkan sinyal cinta pada Anda.

Search

Memuat...