Sony Ericsson Xperia Mini Pro 2 SK17i Mango

Diposkan oleh admin

Setelah diisukan bakal merilis penerus Xperia X10 mini, tampaknya membuat Sony Ericsson terpacu untuk segera menggulirkan kembali perangkat terbarunya tersebut. Terkait hal tersebut, baru-baru ini kabarnya telah muncul beberapa penampakkan perangkat terbaru besutan Sony Ericsson itu.

Ponsel terbaru yang diduga Sony Ericsson Xperia Mini Pro II/SK17i Xperia Mango itu, tampaknya bakal menjadi sebuah perangkat bergaya yang pasti akan menaklukkan hati banyak pengguna di luar sana. Sony Ericsson sendiri telah merencanakan untuk merilis kembali perangkat terbesar dalam jajaran Xperia. Dengan demikian boleh jadi akan melengkapi ponsel yang sudah diresmikan tahun ini, termasuk Xperia ArcXperia PLAYXperia neo, ataupun Xperia pro.


Menurut kabar yang beredar saat ini, Sony Ericsson Xperia Mini Pro 2 / SK17i Xperia Mango ini kemungkinan bakal didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon QSD8650 di dalamnya dengan clock sebesar 1GHz. Dan hal ini tentunya bertolak belakang dengan apa yang sebelumnya pernah dilaporkan kalau bakal didukung dengan chip MSM7230. Selain ponsel ini dilengkapi fitur layar touchscreen 3 inci HVGA beresolusi 320 x 480 pixel, kabarnya juga terdapat keyboard QWERTY geser samping.


Sementara fitur-fitur lainnya meliputi kamera foto 8.5 Megapixel dengan kemampuan autofokus dan merekam video HD 720p, RAM 512MB, dan ROM 1GB. Ponsel ini juga telah dibekali dengan keberadaan sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread.

Harganya sendiri sayangnya belum ada kejelasan sejauh ini. Namun berdasarkan kabar yang beredar, Sony Ericsson SK17i Xperia Mango ini baru akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Search

Memuat...