Orang Tua Kecewa Ayu Dewi Gagal Nikah

Diposkan oleh admin

Ayu Dewi
Pernikahan Ayu Dewi dan Zumi Zola sudah dipastikan akan batal dilaksanakan. Karena sang Bupati Tanjung Jeblung Timur, provinsi Jambi tersebut, memutuskan hubungan asmaranya dengan Ayu.
Pertimbangan manajemen Ayu, yang sudah mengurangi kegiatan MC untuk persiapan pernikahan Ayu pun sia-sia sudah. Menurut Nanda, pihak manajemen sudah jauh-jauh sengaja untuk mengurangi jadwal Ayu nge MC untuk mempersiapkan di hari H pernikahannya dengan Zumi, pada pertengahan Mei mendatang.
"Pekerjaan sekarang tidak terlalu banyak karena kita memang sengaja untuk persiapan hari H nya pernikahan. Rencananya pernikahan itu pertengahan Mei," terang Nanda saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (17/04).
Keputusan Zumi membatalkan secara sepihak rencana pernikahan dengan Ayu, membuat orang tua Ayu sangat kecewa dengan sang bupati terpilih TanJab Tim (Tanjung Jablung Timur) Jambi itu.
"Pasti orang-tuanya pasti kecewa, apalagi Ayu anak semata wayang, anak satu-satunya. Rencananya sudah matang tapi ya, mungkin memang belum jodohnya kali ya," tutup Nanda. (kpl/buj/sjw)

Search

Memuat...