Acer Rilis Monitor 3D 27 Inci

Diposkan oleh admin

Acer dalam waktu dekat akan menghadirkan monitor yang disematkan denganteknologi 3 dimensi (3D). Ini semakin menambah portofolio line up produk berbasis3D milik Acer.

Perusahaan asal Taiwan itu ini baru saja merilis dua monitor komputer baru, baik dengan teknologi LED state-of-the-art, menawarkan 100 juta: rasio kontras 1, built-in emitor IR, dan penuh konektivitas HDMI. 
 


Fitur terbesarnya adalah penambahan fungsi 3D. Pengguna dapat plug dan menghubungkan ke setiap komputer modern dan dilengkapi untuk menjalankangame 3D, menonton Blu-ray film 3D, atau video 3D live streaming melalui monitor mereka. 

Dilansir melalui TG Daily, Minggu (17/4/2011) dua montior baru tersedia dalam 23,6 inci dan 27 inci. Acer mengklaim bahwa ini adalah monitor 3D 27 inci pertama di dunia.

Model 27-inci juga menggunakan teknologi milik Nvidia, yang saat ini satu-satunya standar untuk komputasi 3D, yaitu kacamata Nvidia 3D denganteknologi rana aktif 3D disertakan dengan monitor

"Menampilkan Acer 3D terbaru adalah alat yang ampuh untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan visual untuk tahun-tahun mendatang manfaat yang meyakinkan mereka termasuk tingkat kejelasan tinggi dan penghematan energi 50 persen lebih dari yang lain. Menetapkan standar untuk premium 3D multimedia, baruAcer 3D menampilkan memberikan sensasi perendaman penuh di dunia maya, sementara fitur olahraga gaya desain kontemporer, kontrol sentuh yang sensitif yang mudah digunakan, "kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. 

Monitor 23,6 inci ini tersedia dengan harga USD449, sedangkan yang 27-inci hadir dengan harga USD689.

Search

Memuat...