5 Daftar "Penjahat Hollywood" Yang Mempesona

Diposkan oleh admin

MEGAN FOX

Bermain sebagai: Pemakan pria (bukan kiasan) Jennifer Check di Jennifer’s Body
Kadar pesona: Jennifer adalah perpaduan keseksian Megan Fox dan fantasi liar Diablo Cody. Dengan baju minim ala cheerleader dan kelakuan ‘menggigit’, Check membuat kanibalisme terlihat menyenangkan
FILM: Jennifer’s Body

KRISTANNA LOKEN

Bermain sebagai:Invincible Terminator T-X dalam Terminator 3
Kadar pesona:Ia adalah terminator pembunuh yang bisa melawan Schwarzenegger tanpa merusak kuku sekalipun. Dan ia terlihat keren saat melakukannya (dengan jubah ketat warna marun pula!) Lupakan iPod! Loken adalah teknologi yang benar-benar bisa membawa kita terhanyut!
FILM: TERMINATOR 3

SIENNA MILLER

Bermain sebagai:The Baroness di G.I. Joe
Kadar pesona:Tidak ada yang lebih seksi daripada seorang Sienna Miller berbalut spandex memegang senjata. G.I Joe mungkin bukan film yang luar biasa bagus, tapi melihat Sienna keluar dari peran biasanya, dari jumpsuits ke aksi membunuh darah dingin The Baroness, membuat film ini sangat menarik.
FILM: G.I. JOE

REBECCA ROMIJN

Bermain sebagai:Penjahat separuh bugil Mystique dalam X-Men
Kadar pesona:Selain kenekadan syuting telanjang dengan hanya cat biru? Kami tak tahu alasan lain kenapa Rebecca Romijn seksi.
FILM: X-MEN

JESSICA ALBA
http://www.topnews.in/files/jessica-alba_2.jpg
Bermain sebagai: seorang mantan suster yang bernama SAMANTHA LOCKWOOD di dalam film Awake. Kadar Pesona: seorang mantan suster sekaligus wanita yang cantik dan baik hati mengelabui seorang pria kaya dan tega membunuhnya hanya ingin hartanya saja...membuat kita d awal film tidak menyangka sejahat itu seorang bidadari demi harta
FILM: AWAKE

Search

Memuat...