Tokoh-tokoh iklan provider telepon yang dibuat seperti mengalam...

Diposkan oleh admin

Iklan-iklan berikut menampilkan peran dan tokoh yang seolah-olah mengalami gangguan psikologis :

1. Axis = kikir, bakhil, pelit gak ketulungan, ngerugiin temen
http://hermawayne.blogspot.com
Diceritakan seorang cowok yang dalam kehidupannya begitu ngirit, sampai harus pake sampel parfum daripada beli, makan lauknya minta temen, isi bensin cuma setengah liter, namun untuk urusan nelpon dia ga perlu irit, karena axis udah hemat dari sononya.

2. Three (3) = pelupa akut stadium IX
Diceritakan seorang pria yang selalu nelpon istrinya tiap beberapa detik hanya untuk menanyakan hal-hal yang seharusnya dia bisa ingat, bahkan dia lupa memakai celana saat ke kantor, dia jadi pelupa karena terlalu sering nelpon pendek, kan gratisan.

3. XL = autis ampe jadi kayak kuntilanak
http://hermawayne.blogspot.com
Diceritakan seorang cewek yang selalu sms-an, dan karena rambutnya panjang dan bajunya putih, jadi terlihat seperti kuntilanak karena make xl sms an murah.

4. IM3 = nulis sms kayak 4l4y
http://hermawayne.blogspot.com
Lihat aja tulisannya pas ngetik sms, gede kecil gede kecil kayak alay, alay termasuk gangguan psikologis gak ya? Di sini diceritakan para pemainnya selalu sms-an dan online, karena emang murah 24 jam.

5. AS = Sm*sh hiperaktif dan katanya sih maho
http://hermawayne.blogspot.com
Ini sih biasa aja cuma nyanyi-nyanyi tanpa cerita, tapi tetap sesuai judul, pemeran yang mengalami gangguan psikologis, jadi dimasukin, soalnya kata orang-orang, Sm*sh ada gangguan psikologis deh, cowok kok lenggak-lenggoknya kayak cewek, dan di sini disebutkan bahwa as know me so well, jadi murah juga.

6. Simpati = gila sampe naik-naik ke meja
http://hermawayne.blogspot.com
Sudah pernah kan liat iklannya, saking geregetannya nih cewek ampe nyanyi-nyanyi sampe naek-naek ke atas meja. Intinya adalah kalo pake simpati zone, kamu bisa pilih semua paket sesuai yang kau butuhkan.

Well, semua itu adalah ide yang sangat kreatif dan lucu untuk menjual suatu produk...


Source Unikaja.com

Search

Memuat...