Sharp Luncurkan LCD Monitor Terbesar Didunia!

Diposkan oleh admin



SHARP Corporation telah meluncurkan di pasar Jepang LCD Monitor 108” yang terbesar di dunia untuk aplikasi bisnis dan komersial. Monitor ini pertama kalinya digunakan oleh komplek sinema Shinjuku Piccadilly (Shochiku Co. Ltd.), salah satu bioskop multipleks premier di Tokyo yang baru dibuka 19 Juli 2008 lalu. Dalam waktu dekat, SHARP akan mengerahkan segenap usahanya dalam menerima pesanan model ini dan mengembangkan penjualan ke pasar dunia.

Produk dengan harga sekitar 11 juta Yen di pasar Jepang ini menampilkan layar besar panel LCD Advanced Super View 108”, ukuran maksimum yang dapat dihasilkan dari satu substrasi kaca generasi kedelapan (2,160 x 2,460 mm) yang diproduksi di Pabrik Kameyama no. 2. Layar display-nya yang besar nyaris sama dengan ukuran dua tikar tatami (sekitar 3.2 m2) dan dapat menghadirkan gambar untuk banyak orang dalam ruangan yang besar. Ditambah lagi banyaknya pilihan input, termasuk konektor HDMI dan DVI-I yang memberikan konektifitas lebih luas dengan beragam perlengkapan dan peralatan, dan desain tanpa kipas yang meminimalkan suara bising dan masuknya debu dari udara luar membuktikan tingkat kecanggihan teknikalnya sebagai display komersial.

Shinjuku Piccadily tempat monitor ini dipasang dibangun dengan konsep “pure-white theater” dengan tema desain utama warna putih bersih yang cerah. Lobi masuk menampilkan ruangan tunggu yang luas dengan langit-langit terbuka dari lantai satu hingga lantai tiga, dan monitor LCD 108” ini akan dipasang di tengah lantai tiga lobi utama menghadap ke ruang terbuka ini. Pemasangan seperti ini akan dapat memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur utama LCD ini, termasuk viewing angle yang luas dan kontras tinggi bahkan di tempat yang terang. Monitor yang menakjubkan ini akan menunjukkan gambar video yang hidup dan bergerak seperti cuplikan film dan iklan di lobi yang terang, sesuai dengan tema “pure-white theater” yang terang benderang dengan cahaya yang masuk lewat jendela-jendela besar di sana.

Dalam waktu dekat SHARP akan memberikan kontribusi dengan menciptakan gaya baru dalam berbisnis dan memberikan presentasi yang lebih baik di galeri maupun tempat-tempat umum yang akan mendapatkan manfaat maksimal dari serangkaian monitor LCD bisnis/komersial yang kami tawarkan, termasuk model 108” ini yang kami anggap monitor unggulan kami untuk aplikasi komersial, seperti juga display informasi dengan ukuran layar 37” – 65”, display POP 4” dan label rak elektronik 2”.

Fitur Utama :
1. Monitor LCD 108”, terbesar di dunia, untuk aplikasi komersial/bisnis, dari satu panel LCD yang diproduksi di Pabrik Kameyama No. 2.

2. Beragam pilihan input yang dibutuhkan untuk konektifitas ke perlengkapan dan peralatan, termasuk komputer personal (PC) dan berbagai peralatan audio/video.

3. Tidak bising, desain tanpa kipas dan awet untuk penggunaan yang terus menerus

Search

Memuat...