Oil stones : Kota Di Tengah Laut

Diposkan oleh admin

Oil Stones: Sebuah Kota Soviet di Tengah Laut

Spoiler for sejarah kota oil stone:

Pada 1940-an dan 1950-an, tepat setelah Perang Dunia ke 2 Rusia telah pulih dari akibat invasi Nazi. Banyak yang harus dilakukan dan seperti yang kita tahu untuk menyelesaikan sesuatu yang Anda perlu memiliki energi yang cukup. Dan energi pada waktu sebaik mungkin sekarang banyak berarti minyak.

Pada kali cadangan minyak yang dikenal berbeda dari apa yang orang-orang di Rusia tahu tentang hal itu sekarang. Tempat utama untuk mengebor minyak Rusia Selatan dan bertentangan dengan beku Siberia Utara sebagai daerah-daerah itu untuk sekarang. Dan batu permata Soviet produksi minyak laut Kaspia wilayah, terutama wilayah-wilayah yang merupakan negara merdeka Aizerbajan sekarang.

Jadi setelah serangan besar-besaran negara haus minyak tanah sebelumnya ini wilayah jenuh minyak sedikit demi sedikit sampai habis mineral hitam harta dan kebutuhan untuk sumber-sumber baru itu membangkitkan. Sekarang tidak jelas siapa yang jenius ini adalah yang pertama kali datang dengan sebuah ide untuk mendapatkan minyak yang benar dari dasar laut di mana masih banyak dan untuk tujuan ini untuk membangun sebuah kota sungguhan 42 km (25 mil) di lepas pantai tepat di tengah-tengah laut, tapi apa yang kita ketahui adalah bahwa gagasan ini datang ke dalam bermain dan beberapa kesempatan gila itu mendapat dukungan dari para pemimpin Soviet kali yang memanfaatkan dengan semua dukungan yang terbesar (oleh wilayah) negara dapat menawarkan pada itu. Apa artinya ini adalah bahwa dalam hitungan bulan hanya beberapa kota yang sebenarnya dibangun tepat di tengah-tengah tempat di blok baja raksasa yang datang dari dasar laut, dari sedalam ratusan kaki di bawah. Dan mereka menyebutnya 'Oil Stones'.

Dan itu benar-benar sebuah kota! Hanya satu fakta: panjang jalan-jalan ini satu-of-a-kind kota ini melebihi 350 km (200 mil) jika digabungkan. Ada sembilan disimpan bangunan, sekolah, kompleks industri dan air mancur. Rumput dengan rumput hijau dan anak-anak bermain bola. Dan semua itu adalah empat puluh dua kilometeres dari permukaan Bumi terdekat dekat!

Seperti Uni Soviet mempertahankan prestasi di balik tirai besi kurang dikenal ke seluruh dunia tentang teknik seperti bertanya-tanya sedang dibangun. Kemudian, Northern baru cadangan minyak yang ditemukan yang melebihi seratus kali yang mereka miliki di Laut Kaspia daerah agar industri produksi minyak Soviet raksasa menjauh dari tempat itu, membuatnya semi ditinggalkan. Tetapi bahkan sekarang tempat ini sesuai dengan apa yang telah dikatakan memiliki lebih dari 2.000 jiwa. Sebuah contoh sejati apa yang manusia mampu mencapai, mungkin salah satu struktur buatan terbesar di Bumi dan bagaimana kecil kadang-kadang kita tahu pada tempat-tempat di seluruh dunia.

Juga ada Soviet lama yang baik cuplikan dokumenter dari tempat ini, dibuat pada naik, di mana Anda masih

dapat melihat air mancur bekerja, orang yang bahagia dan tidak ada bayangan datang kali bisa ditebak mencari

di tempat itu sendiri dan pada wajah-wajah penduduknya.
Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Spoiler for kotanya:

Sumber : Kaskus.us

Search

Memuat...