Iseng Memfoto Isi Daleman Rok Wanita, Pria ini Ditangkap

Diposkan oleh admin


Seorang pria iseng berdiri di belakang seorang wanita. Jepret, foto bagian dalam rok wanita itu pun diambilnya. Ia pun akhirnya ditangkap polisi. Seperti apa?

Robert Bayliss memang senang mengambil foto rok wanita. Saat itu, ia melakukannya di stasiun kereta bawah tanah London. Eskalator pun menjadi tempat favoritnya. Sebab, ia bisa membuntuti wanita dan mengambil foto tak sopan itu sesukanya di sana.

Namun, aksi isengnya pun ketahuan polisi British Transport Police yang sedang berpatroli. Polisi mencurigai gerak-gerik Bayliss yang kemudian tertangkap sedang mengikuti korbannya.

 

"Polisi berpatroli dan curiga pada Bayliss di eskalator. Bayliss segera ditangkap dan banyak ratusan foto tak pantas itu di ponselnya," kata polisi Claire Sheals. Seperti dikutip croydonguardian, Bayliss ternyata telah berulangkali melakukan 'hobinya' itu.

Kini ia ditangkap dan harus bertanggungjawab atas pelanggara kesopanan di tempat umum. Bayliss pun dihukum tiga tahun kerja sosial dan dilarang membawa perangkat yang memiliki kamera ke stasiun kereta selama lima tahun.

Search

Memuat...