10 Model Playmates Playboy Paling Terkenal

Diposkan oleh admin

Inilah 10 model playmates playboy paling populer :
1. Marilyn Monroe(Playmate of the Month – December 1953)

Wanita pirang ini adalah wanita model yang paling berusaha untuk ditiru dan telah digunakan sebagai patokan model-model wanita di seluruh dunia. melalui perkimpoiannya dengan orang-orang seperti Joe DiMaggio dan Arthur Miller dan hubungannya dengan John F. Kennedy, Marilyn Monroe adalah simbol seks dasar sepanjang karir profesional-nya walaupun di model dia sukses tetapi tidak dalam hubungan perkimpoiannya .

2. Anna Nicole Smith(Playmate of the Month – May 1992)

Sementara Pamela dikenal sebagai salah satu playmates yang paling populer di 90an dan seterusnya, dia duduk di no 2 dalam list ini. Miss POY Mei 1992 dan 1993, Anna Nicole Smith pada awalnya dikenal sebagai model untuk Guess dan menikah dengan milyuner texas J. Howard Marshall, kredibilitas dan citra mulai tergelincir saat berat badannya meningkat.

3.Pamela Anderson(Playmate of the Month – February 1990)

Salah satu yang paling terkenal dari Playmates dekade terakhir. Pamela Anderson dikenal karena dadanya besar seperti balon dan karena pernikahannya dengan rocker Tommy Lee dan Kid Rock. Setelah penampilannya sebagai brunette Playmate pada Februari 1990, Pamela men-cat rambutnya, 'menambah' dadanya dan kemudian meluncurkan karirnya di Babewatch, eh, 'Baywatch.'

4. Betty Page(Playmate of the Month – January 1955)

Bintang pin-up ini dikenal di seluruh 50an dan 60an. Lama setelah berpose di Playboy pada bulan Januari 1955, ia ditampilkan dalam pictorials. Sejak itu Betty Paige telah mencapai kultus sebagai orang yang dipuja melalui senyum malu-malu dan memukaunya. dan tentu saja tokoh rambut coklat yang menjadi sample seluruh perempuan di dunia.

5. Shannon Tweed(Playmate of the Month – November 1981)

Miss POY November 1981 dan 1982, Shannon Tweed dengan bassist Gene Simmons dari Kiss sejak tahun 1985 dan baru-baru ini menjadi nama sebuah household lagi dengan nama A & E show "Gene Simmons Family Jewels." Shannon dikenal selama bertahun-tahun untuk keahliannya sebagai seorang aktris dalam thriller erotis yang sangat jelas dia memenuhi syarat.

6.Jenny McCarthy(Playmate of the Month – June 1994)

wanita lucu ini bernama Miss Oktober 1993 dan kemudian POY untuk 1994. Vixen montok jelas, ia lebih dikenal karena rasa humornya yang kasar. Dia telah muncul di berbagai acara televisi dan film di mana dia telah melakukan tindakan yang aneh atau 'humor toilet' terbaik. Lucunya - sekarang dia tinggal bersama Jim Carrey, seorang pelawak terkenal dengan merek unik humornya sendiri.

7. Kelly Monaco(Playmate of the Month – April 1997)

Sebagai salah satunya Playmates yang memiliki karir hiburan yang sah setelah penampilan Playmate pada bulan April 1997, Kelly Monaco telah menciptakan karier yang layak. Salah satu dari dua yang tidak pirang pada Top 10 ini, Kelly memiliki perbedaan yang dinominasikan untuk dua Emmy sebagai Samantha McCall dalam 'General Hospital.' Dia juga tampil di 'Dancing with the Stars,'

8. Dorothy Stratten(Playmate of the Month – August 1979)

Kematiannya, diperdebatkan. Dorothy Stratten, Miss Agustus 1979 dan 1980's Playmate of the Year, memiliki kehidupan yang sangat singkat karena dia dibunuh oleh suaminya, Paul Snider, di usia 20. Stratten memiliki kehormatan menjadi salah satu playmates yang meninggal paling muda.

9. Jayne Mansfield(Playmate of the Month – June 1963)

Lebih dikenal sebagai versi 'bustier-nya' Marilyn Monroe, Playmate Februari 1955 Jayne Mansfield juga dianggap sebagai simbol seks di 50s dan 60s. populer karena dia cukup mempunyai aset dada dan memastikan bahwa ia adalah pusat perhatian karena dada tersebut. Meninggal pada usia 34 karena kecelakaan mobil.

10.Shanna Moakler(Playmate of the Month – December 2001)

Seorang mantan Miss USA, Shanna Moakler menjadi Playmate pada bulan Desember 2001. Dikenal karena hubungannya yg jth bgn dlm perkimpoiannya dengan drummer Blink 182, Travis Barker, hidupnya sudah dipublikasikan dalam MTV's 'Meet the Barkers.' Walaupun si pirang ini memiliki karir yang relatif sukses di televisi dan film, ia mungkin tetap lebih dikenal sebagai si seksi dari separuh keluarga barkers.

Search

Memuat...