Tikus Aneh yang Wangi

Diposkan oleh admin

Sangat unik jari kaki tikus seperti jari tangan manusia , jika malam hari diatas pukul sepuluh malam.. aroma wangi tercium dari tubuh tikus aneh itu. Bahkan, saat dini hari yang banyak ditunggui warga sekitar untuk melihat keanehan tersebut, tikus dengan panjang 60 centi lebih itu, bisa menangis, dan Suara tangisannya tak beda jauh dengan suara manusia. Bedanya, si tikus itu tidak mengeluarkan air mata.

“Kalau suara erangannya mirip seorang manusia yang sedang menangis. Bahkan, beberapa warga yang mendengar langsung sampai bulu kudunya merinding. Kalau saya sih tenang-tenang saja. Yang penting niat saya cuma ingin memelihara saja karena keunikannya itu,” kata Narno orang yg menemukan Tikus unik tsb, yg rumahnya tak jauh dengan areal Pemakaman dan Sawah.



Meski tergolong mengerat, rupanya tikus itu sedikit liar. Buktinya, saat Narno hendak mengeluarkan dari sangkar kawat bikinannya, tikus tersebut sempat mengamuk! Bahkan, beberapa puluhan warga yang melihat mendengar erangan tikus itu seperti suara anak bayi yang sedang menangis.

Suaranya yang jelas, membuat warga makin penasaran dengan tikus aneh itu. Bahkan, darah segar yang keluar dari kaki tikus akibat kakinya tersangkut kawat, warna darahnya sama persis dengan warna darah Narno. Narno sendiri jarinya terluka akibat digigit tikus saat coba dikeluarkan. Meski sudah memakai sarung tangan tebal, ketajaman giginya membuat jari kelingking Narno langsung robek dan mengeluarkan darah mengucur.

Kini, Tikus itu masih disimpan dirumah Narno. Akan tetapi, warga yang ikut melihat langsung tikus aneh tangkapannya, bisa melihat tikus itu jika hari sudah sore. Sebab, Narno sendiri harus bekerja dan menyimpan khusus tikus itu pada kamar tidur pribadinya dan terkunci rapat-rapat. weleh .. hewan apa lagi ini..??

Search

Memuat...