ingin Pecahkan Rekor, Pesulap Hampir Tewas

Diposkan oleh admin

MOSKOW - Seorang pesulap saat ini dirawat di rumah sakit akibat mengalami radang dingin yang parah. Ia menghabiskan waktunya selama 64 jam didalam balok es guna memecahkan rekor dunia.

Gennady Palychevsky, ilusionis dari Latvia berusia 40 tahun, menghabiskan waktu selama 64 jam dan 32 menit di dalam sebuah balok es berukuran enam meter di Moscow, Rusia hingga akhirnya ia berhenti dan meminta pertolongan.

Usaha Palychevsky ini bahkan melewati rekor sebelumnya yang dicatat oleh pesulap Amerika Serikat David Blaine. Blaine saat itu berhasil melakukan aksi serupa dengan Palyschevsky dengan merengkuh rekor selama 63 jam yang dilakukan di Times Square New York, 10 tahun lalu.

Usai melakukan aksinya, Palychevsky atau yang biasa dikenal dengan Mr.Fix, berjalan sempoyongan keluar dari es. Ia pun akhirnya dirawat oleh petugas medis untuk mengetahui kondisi tubuhnya pasca aksi menegangkan tersebut.

Istrinya Jelena yang menyaksikan dengan rasa cemas mengatakan, 'Malam terakhir adalah malam yang terberat. Setiap jam kami berpikir akan menjadi jam terakhir dia berada di es dan pada jam lima pagi kamu mulai panik.'

'Ia tidak dalam kondisi yang baik saat ia keluar dari es, tapi sekarang kondisinya sudah membaik.' Ucap Jelena seperti dikutip ananova.com, Selasa (16/2/2010).

Pihak medis mengatakan bahwa Palychevsky nyaris berada diambang kematian, hingga akhirnya ia menghentikan aksi tersebut.

Palychevsky, yang telah berlatih untuk mandi dengan es selama enam bulan, tidak makan dan minum selama ia berada dalam es itu. Upaya pemecahan rekor tersebut juga disiarkan secara langsung oleh radio Latvia.

Upaya ilusionis Latvia ini terbayarkan dengan menghabiskan waktu 32 menit lebih lama dibandingkan rekor sebelumnya yang dipecahkan oleh ilusionis Israel, Hezi Dayan. Dayan sendiri mengalahkan rekor David Blaine sebulan yang lalu.

sumber : okezone.com

Search

Memuat...