Upacara Pernikahan yang Unik

Diposkan oleh admin

Star Wars Wedding
Apakah Anda menerima Sun Calamari menjadi suami Anda? Ada fans dari film Star Wars yang mengadakan upacara pernikahan, maka dia membuat upacara pernikahannya ala Star Wars. Upacara pernikahan ini didokumentasikan oleh fotografer Justin Winokur, Dan ini menjadi salah satu pernikahan Star Wars terbaik yang pernah ada.

Pernikahan pertama dipimpin oleh sebuah robot
Pada Juni 2007, robot yang diberi nama 'Tiro' berdiri sebagai Master of Ceremony (MC) di sebuah pernikahan di Korea Selatan. Robot itu dilaporkan berbicara dengan ' suara perempuan yang lembut' dan tidak merembet dari yang diperlukan, dan bukan hanya robot ini yang terlibat dalam upacara. Robot lainnya mengarahkan tamu ke kursinya dan 'melakukan,' apa yang dibutuhkan. Penggunaan robot sebagai pemimpin upacara di sebuah pernikahan terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah; Menariknya, harga Tiro sebesar 200 juta won (US $ 215.000).

Everquest Wedding
“With this click, I thee wed.” itu adalah kalimat baris pembuka pada video upacara pernikahan dari Nathan dan Kelly, dua orang gamer yang menikah dengan mengkombinasikan upacara virtual dan real-time di Sony Online Entertainment Faire di Las Vegas. Kedua fans besar dari permainan 'Everquest,' online fantasy game ini, dinikahkan oleh seorang pendeta Vegas di panggung di hari terakhir dari tiga hari pameran game. Darth Vader dan karakter dari 'Everquest' adalah bagian dari prosesi bridal, dan setelah memberikan ciuman saat di panggung, pasangan ini diundang untuk 'melangkah ke masa depan mereka di Everquest.' Mereka mengambil dari karakter game, Lady Quaddra dan Lord Garthan, yang diucapkan Mr. dan Mrs. Stormslayer online.

Medieval Wedding
Belum ada sebuah pernikahan seperti ini dalam waktu yang cukup lama. Sebenarnya pernikahan ini mengaplikasikan pernikahan dengan gaya sekitar abad ketujuh. Calon pengantin perempuan tiba dengan mengendarai kuda betina berwarna putih dan menggunakan pakaian yang terbuat dari 82 meter sutera. Dan yang telah menunggunya adalah kesatria dengan baju baja bersinar yang dilapisi dengan kuningan dan beludru.
Adegan pernikahan adalah dari Sian Jenkins dan Rupert Hammerton, yang sangat tertarik dengan abad pertengahan sehingga mereka membuat ulang sebuah upacara pernikahan dengan detail abad pertengahan. Acara pada Istana Lulworth di Dorset diakhiri dengan perjamuan di mana banyak tamu dengan mengenakan kostum buatan tangan yang dilayani dengan makanan yang lezat. Keesokan harinya ada perkelahian dengan tombak sambil naik kuda, pertarungan pedang dan bahkan peperangan dengan seruan ditampilkan kembali.

World War II-Theme Wedding
Jo Rowell dan Tony Cox dari Hartlepool, Inggris menikah pada tahun 2007 tetapi dengan gaya tahun 1940-an.
Upacara di awali dengan keheningan dan kesunyian itu dipecahkan oleh suara dari Neville Chamberlain yang mengumumkan perang di Jerman. Upacara juga termasuk suara dari sirene dan pembom Lancaster terbang di atas kepala.
Lampu sorot membuat pemandangan di Normandy lengkap dengan bayangan hitam dari pesawat tentara Amerika di atas dan pesawat terbang layang di atas pesawat tersebut. Jo kemudian masuk dengan diiringi suara alunan musik Moonlight Glenn Miller dan upacara berlangsung tanpa ada suatu halangan apapun.

Zombie Walk Wedding
Pasangan ini menikah pada saat acara tahunan Zombie Walk di San Francisco pada tahun 2007. Zombie Walk diatur dengan barisan umum dari peserta yang berpakaian seperti Zombie. Ternyata tema zombie merupakan tema yang cukup populer untuk pernikahan.

tambahan beberapa upacara pernikahan yang luar biasa di dunia



upacara pernikahan Superhero

Search

Memuat...