Mischief ,kucing tertua didunia

Diposkan oleh admin

Mischief adalah hewan peliharaan keluarga Thorne dari Inggris. Chris Thorne, 55 tahun, bahkan memiliki Mischief saat dirinya masih berusia 24 tahun.

Kesehariannya, Mischief tidur selama 16 jam dan gak lagi berpetualang meski diluar rumah keluarga Thorne di St Austell, Cornwall.


Lalu apa ya yang bikin Mischief masih bisa menikmati makanannya setiap hari yang berupa makanan kering khusu kucing dan sesekali beberapa ons daging itu?

”Kami gak melakukan hal yang spesial. Dia hanya seekor kucing rakus dan malas yang akan makan apapun selama cakarnya bisa meraih. Ketika masih muda dia cukup aktif tapi sekarang dia gak banyak bergerak kecuali ada makanan. Kukira malasnya itulah yang pada akhirnya bikin si kucing bertahan,” jelas Donna Thorne (33 tahun), istri Chris, lewat dailymail.co.uk.

Meski usianya lebih dari seratus tahun itu, sayangnya Mischief tidak tercatat dalam buku-buku rekor sebagai kucing tertua di dunia.

Pun sebenarnya, usia Mischief yang 127 tahun itu adalah untuk ukuran tahunnya kucing. Dalam perhitungan tahunnya manusia, Mischief berusia 27 tahun.

Juru bicara dari Guinness World Records mengatakan kucing tertua di Inggris sebelumnya adalah Willow, berusia 26 tahun dari Shrewsbury.
Sedang kucing tertua didunia adalah Crème Puff dari Austin, Texas, yang bertahan hingga berusia 38 tahun.

Menurut para pembuat makanan kucing, Purina, hitungan umur kucing adalah 2 tahun pertama mereka (kucing) berarti hampir sama dengan 25 tahun pertamanya seorang manusia. Dan baru setiap 1 tahun manusia sebanding dengan 4 tahunnya hitungan tahunnya kucing.

Search

Memuat...