John Terry 48 Jam ML Tanpa Henti, Orgasme 10 Kali

Diposkan oleh admin

Spoiler for si Orlaith McAllister:


wah mantaaph banget nih cewek si John satu ni Toge pula

John Terry kenal dengan Orlaith McAllister, bintang Big Brother pas kebetulan Jose Mourinho masih menukangi Chelsea.pelatih asal Portugal inilah yang menggelar pesta Natal, bahkan memberi para pemainnya libur panjang agar bisa bersenang-senang.

Terry lebih banyak menghabiskan waktunya dibandingkan yang lain, setelah menghabiskan malam bersama Orlaith. Ketika model Irlandia ini meninggalkan rumah Big Brother, kepada the News of the World dia menceritakan semua petualangan seksnya dengan Terry.

Orlaith menggambarkan betapa dirinya bisa memuaskan hasrat birahinya setelah terkungkung selama delapan bulan, dengan ML liar selama 48 jam bersama suami Toni Poole tersebut.

“Saya seperti kelinci Duracell terus dan terus. Kami ML setidaknya 10 kali. Saya seperti terlahir sebagai perawan lagi. Tapi itu layak untuk ditunggu. ML kami luar biasa. Saya menempatkannya sebagai pengalaman terindah dalam hidup saya,” ujar Orlaith, seperti dilansir dari the News of the World.

Orlaith juga ML dengan putra dari George Best, Calum. Mereka juga ML selama dua hari dua malam, setelah dia meninggalkan rumah Big Brother musim 2005.

Hanya selang beberapa waktu sebelum dia melakukan operasi pembesaran payudara dari 32 AA menjadi 32D.

Orlaith membuat jutaan pemirsa Big Brother terkejut ketika dia dengan bangga menunjukkan payudara barunya, mengundang rekan satu rumahnya untuk menyentuh kedua bongkahan payudaranya.

Dari sinilah, Orlaith menjadi tenar dan selalu terlihat di klub selebritis London. Reality Show itu telah membuat karier modelingnya sukses, membuat dia favorit tampil bugil di majalah pria dewasa.

“Orlaith figur yang luar biasa, semua pemirsa Big Brother melihat itu. Terry, sudah pasti melihat dengan matanya sendiri,” ujar salah satu sumber the News of the World.


sumber : kaskus.us

Search

Memuat...