7 Chinatown terbaik di dunia

Diposkan oleh admin

1.Sydney, Australia

Chinatown di Sydney di Australia mencerminkan cerah,bermandikan matahari , lingkungan adalah salah satu yang paling terang dan bersih anda akan menemukan. Lokasi sekarang di Haymarket adalah lokasi ketiga Chinatown; itu dimulai di dekat di Rocks berada dekat dengan pelabuhan, kemudian pindah ke Market Street, dan akhirnya menetap di sini pada 1920-an.

Seorang wisatawan harus-lakukan pengalaman berbelanja di Pasar Kota, penuh dengan toko-toko khusus dan factory outlet toko. Jangan lewatkan pilihan bersantap di salah satu ruang makanan baik besar, sementara itu mungkin tampak menakutkan dengan semua pilihan dan suasana sibuk, rendahnya harga dan ongkos lezat semua make up untuk itu. Sorot tahunan merupakan perayaan Tahun Baru Cina, dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di duni

2.New York, Amerika Serikat

New York City mengambil nilai tertinggi untuk Chinatown karena tidak hanya satu, tapi tiga: wisata utama di Manhattan, salah satu di lingkungan Flushing di Queens, dan komunitas yang ramai di Brooklyn's Sunset Park.

Canal Street adalah pusat dari tindakan Manhattan, yang tidak pernah kehabisan kesempatan untuk foto kamera-yang membawa wisatawan. Deretan toko-toko menawarkan tarif Chinatown tradisional: hadia cina yang tidak biasa, sovenir new york yang norak, jam tangan dan dompet palsu.

Ada sejumlah besar obat herbal toko dan stok yang terbaik-toko Cina di semua pantai timur. Pengunjung mengambil catatan - sementara New York adalah kota yang tidak pernah tidur, Chinatown menutup pintu sekitar 11

3.San Francisco, Amerika Serikat

San Francisco's Chinatown adalah mega-tarik-menarik: itu komunitas Cina terbesar di luar Asia, Chinatown tertua di Amerika Utara, dan salah satu atraksi turis paling populer di kota. Dengan gang-gang yang menarik yang tidak akan melihat ke luar tempat di Hong Kong dan laki-laki yang lebih tua bermain catur dan melakukan Tai Chi di Portsmouth Square, tidaklah mengherankan ini adalah penonton.

Aliran lokal di di akhir pekan untuk berbelanja makanan dan untuk menyerap suasana lokal di sekitar seperti pemandangan yang indah sebagai Bank Kanton dan Sing Chong Building.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah San Francisco's Chinatown, mengambil salinan Amy Tan's The Joy Luck Club - ia dibesarkan di daerah dan buku menggambarkan kehidupan di sini dalam serangkaian sketsa

4.Bangkok, Thailand

bangkokchinatown terkenal hanya sebagai Sampeng atau Yaowarat, setelah jalan-jalan di dekatnya, Bangkok Chinatown adalah setua kota itu sendiri. Pada akhir 1700-an, sebagai kota Bangkok muda diperluas, pedagang Cina diminta untuk pindah. Mereka menetap di sini di dekat sungai di mana mereka telah sejak saat itu.

Daerah memiliki sejumlah contoh arsitektur Bangkok awal dalam kondisi murni, yang ditemukan di berbagai jalur dan jalan-jalan sempit.

Wisatawan akan cepat untuk menunjukkan Wat Traimit kuil, rumah-rumah yang terbesar di dunia Budha emas, beratnya di lebih dari 5 ton. Jangan lewatkan kesempatan berbelanja besar, terutama barang-barang yang dipajang di apotek Cina tua

5.Brisbane, Australia

brisbanechinatown salah satu dari versi yang lebih modern dari Chinatown, Brisbane's Chinatown Mall dibuka pada 1987. Warna-warni arsitektur dirancang oleh arsitek Cina dan dijaga oleh sepasang singa batu besar mengangkangi area pintu masuk.

Otentik merasakan lingkungan membuatnya berhenti populer bagi wisatawan dan penduduk, khususnya pada akhir pekan ketika baris kios pasar jalanan.

Banyak toko-toko dapat dianggap lebih pan-Asia dari cina jelas, namun makanan yang paling populer akan berhenti Yuen's Cina Supermarket, favorit kedua Cina dan keluarga Australia

6.Paris, Perancis

parischinatown dikenal banyak wisatawan, Paris sebenarnya memiliki beberapa daerah pecinan, yang terbesar adalah di arondisemen ke-13. Nama Chinatown ini agak membingungkan, karena banyak warga etnis Cina yang beremigrasi dari dikuasai Komunis Vietnam pada akhir 1970-an.

Meskipun tidak estetis menyenangkan sebagai Paris lebih penting kabupaten, Chinatown memiliki banyak daya tarik yang tersembunyi di bawah pencakar langit yang menjulang tinggi.

Pengaruh Paris tidak hilang di Cina, karena Anda akan menemukan banyak toko-toko dengan perabotan rumah tangga yang eksotik, mewah tetapi norak salon kuku dan toko-toko pakaian. Banyak dipakai oleh persediaan makanan La Boutique des frère Tang (Tang Brothers), yang memasok sebagian besar restoran Cina di kota. Pengunjung harus dicatat bahwa kebanyakan toko-toko dan restoran tutup pada hari Senin

7.Yokohama, Jepang

host yokohamachinatownYokohama Chinatown terbesar di seluruh Asia; di lingkungan berkembang ketika Port of Yokohama dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859 karena banyak dari para pedagang Cina dan menetap di sini. Jalan-jalan dan jalan-jalan Pecinan yang ditandai dengan sembilan warna-warni mencolok, tetapi gerbang ditemukan di seluruh.

Makanan adalah depan dan tengah, dengan lebih dari 200 restoran yang menyajikan atas tradisional dan lebih modern hidangan Cina - pastikan untuk mencoba sepiring daging babi dikukus roti, tetapi Anda dapat yakin bahwa di mana pun dengan antrian yang layak menunggu.

Bagi mereka dengan perut lapar, kepala untuk Daisekai (Daska), sebuah 'taman makanan' sampel menawarkan berbagai hidangan dari restoran terbaik di kota. Pastikan untuk membawa kamus cina atau Jepang sebagai bahasa Inggris bukan Yokohama setelan kuat

sumber: kaskus.us

Search

Memuat...