(Untuk yang ber-IQ Tinggi) Tebak Gambar!!

Diposkan oleh admin

Coba amati gambar gambar dibawah ini, mungkin kalo kalian tidak teliti akan salah mengira gambar dibawah ini:


Apa hayow?



Spoiler for jawaban 1:

Menurut kalain image apakah dia atas, glundukan merah yang ada taburan warna kuning. image diatas adalah Serbuan bakteri influensa di epitel rongga hidung.
Sebelah kanan seperti tanah yang di kerumuni ulat adalah image Bakteri pada gigi yang baru saja disikat. wow baru disikat?



Nie yang kering yaw?


Spoiler for jawaban 2:
Gambar diatas Bukti fosil lain yang memberikan kita gambaran tentang peradaban manusia Neanderthal, adanya jarum jahit pada sebuah sebuah fosil. sebagaimana yang telihat diatas. Jarum ini, yang diperkirakanberumur 26,000 tahun,menunjukkan bahwa manusia Neanderthal juga memiliki kemampuan untuk membuat pakaian.



Gampang gan!


Spoiler for jawaban 3:

Apa yang kalian lihat saat ini sama dengan apa yang dilihat oleh manusia jutaan tahun yang lalu. Image apakah diatas??. FOSIL LEBAH! , ya image diatas adalah Fosil lebah berumur 60 juta tahun; tidak berbeda dengan lebah zaman sekarang.



Gak tau sama sekali ya gn?


Spoiler for jawaban 4:

Mungkin beberapa kalian kebingungan menerka gambar yang seperti karangan bunga ini. Tahukah kalian kalo image diatas adalah Sebuah sel imunitas (kekebalan) menangkap sel-sel kuman yang memasuki tubuh kita. jadi apabila ada makhluk asing yang memasuki tubuh kita dan itu berpotensi mengganggu tubuh kita image diatas lah yang bisa menjelaskan.



Ular kah?


Spoiler for jawaban 5:

Apakah kalian mengira ini adalah ular berbisa yang siap menangkap mangsanya??, bila kalian mengira image diatas demikian, aku jawab salah. Ini bukanlah kepala ular melainkan ekor ulat! Dalam keadaan bahaya, ulat mengembangkan ekornya yang dirancang persis menyerupai kepala ular, dan menakut-nakuti musuhnya.



Terakhir gan:


Spoiler for jawaban 6:

Adakah kalian yang bisa menjawab image apakah diatas?? Mungkin tidak ada yang tahu, karena untuk mendapatkan image ini dibutuhkan mikroskop yang kalian lihat adalah sebuah bakteri yang ada diujung jarum dan sudah diperbesar.

Search

Memuat...