Top 25 Pelawak yang bekerja di Hollywood tahun ini

Diposkan oleh admin



Spoiler for 25:





Ben Stiller



Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: Stiller tak kenal lelah yang ketika menjadi sebuah komedi multi-Tasker proporsi utama, menulis, mengarahkan dan / atau bermain meriah redup namun sombong karakter dalam berbagai film, termasuk 'Zoolander,' 'Dodgeball' dan 'Tropic Thunder,' selain menggambarkan kurang konyol, penghinaan meletakkan-upon-orang di komedi lebih utama ( 'Meet the Parents,' 'Night at the Museum').

Funniest Recent Peranan: 'Tropic Thunder' (2008), 'Meet The Fockers' (2004), 'Dodgeball' (2004)

selanjutnya apa: Setelah bulan ini relatif serius dramedy 'Greenberg,' dia akan bintang dalam 'Meet The Fockers' sekuel, 'Little Fockers,' dan segera kembali dunia mode dengan 'Zoolander 2.'





Spoiler for 24:





Ken Jeong



Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: Banyak di antara kita masih tidak dapat menyingkirkan gambar telanjang Jeong melompat-lompat di "The Hangover '; nya gay mengancam gangster cina adalah salah satu film yang banyak kenikmatan. Bahkan dalam sejumlah peran kecil ( 'Knocked Up,' 'Pineapple Express'), pria yang menonjol. Dan sebagai Spanyol kejam guru SeƱor Chang on NBC's 'Community,' dia ledakan.

Funniest Recent Peranan: 'Barang: Live Hard, Jual Hard' (2009), "The Hangover '(2009),' Role Model '(2008)

selanjutnya apa: Dia akan muncul dalam film komedi keluarga 'Furry Vengeance' dan seks komedi 'Bagaimana Membuat Love to a Woman. "





Spoiler for 23:





Amy Poehler



Mengapa Dia membuat kita tertawa: Sebagai birokrat Indiana dorkily optimis Leslie Knope di 'Taman dan Rekreasi,' Poehler adalah baik kocak dan semacam mengagumkan. Salah satu yang paling konsisten lucu co-jangkar dari 'Saturday Night Live's' Weekend Update, dia memainkan ibu pengganti sampah dalam 'Baby Mama' dengan tepat jumlah grossness.

Funniest Recent Peranan: 'Spring Breakdown' (2009), "Baby Mama '(2008),' Hamlet 2 '(2008)

apa selanjutnya: Dia bintang sebagai kejahatan melawan 'Lunch Lady,' didasarkan pada seri novel grafis.





Spoiler for 22:





Ricky Gervais



Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: clueless menyakitkan bos-Nya dalam bahasa aslinya (Inggris) 'The Office' dan defensif, pahit wannabe aktor di HBO's 'Ekstra' yang menampilkan brilian karena ketidaksopanan, begitu pula dengan deklarasi sarkastik datar pada banyak acara penghargaan . Dia melunakkan tapi masih lucu sebagai dokter gigi yang sinis yang melihat orang mati di 'Kota Hantu', dan baru-baru ini menulis dan membintangi satir provokatif 'Invention of Berbohong. " Salah satu pisau tajam di laci komedi.

Funniest Recent Peranan: 'Invention of Berbohong' (2009), 'Ghost Town' (2008), 'For Your Consideration' (2006)

apa selanjutnya: Dia dan 'Kantor' / 'Ekstra' mitra produksi Stephen Merchant co-menulis, terarah dan bintang dalam 'Pemakaman Junction,' tentang perusahaan asuransi karyawan di tahun 1970-an Inggris.





Spoiler for 21:





Ed Helms



Mengapa Dia Membuat Kita Tertawa: satu kali koresponden di 'The Daily Show,' Helms memainkan menjengkelkan awesomely menyedot-up Andy Bernard on 'The Office' (bergabung dengan mantan 'Harian' castmate Steve Carell). Setelah berbagai bertubuh kecil peran dalam film komedi, ia membintangi bersama komedi musim panas lalu jackpot "The Hangover, 'mengesankan memainkan wimpy dokter gigi yang terobsesi atas gigi yang hilang.

Funniest Recent Peranan: 'Barang, Live Hard, Jual Hard' (2009), "The Hangover '(2009)," Harold dan Kumar Escape from Guantanamo Bay "(2008)

selanjutnya apa: Helms memainkan turun-dan-out salesman asuransi di Miguel Arteta's 'Cedar Rapids,' dan kemudian akan bersama-bintang dengan Jason Segel di 'Jeff Siapa Lives at Home. "





Spoiler for 20:





Craig Robinson



Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: Jawaban dikenal sebagai mandor gudang dingin Darryl sarkastik Philbin dalam 'The Office,' di mana ia mencuri adegan secara teratur, Robinson telah lucu dalam setiap film dia masuk, apakah obat yang sensitif bermain preman di 'Pineapple Express' atau suatu klub penjaga pintu yang ramah menjelaskan kebijakan pintu 'Knocked Up' Sebuah outsize bakat dalam segala hal.

Funniest Recent Peranan: 'Zack dan Miri Make a Porno,' (2008), 'Pineapple Express' (2008), 'Knocked Up' (2007)

selanjutnya apat: 'Hot Tub Time Machine,' bermain salah satu dari empat teman yang waktu perjalanan kembali ke '80-an, dan 'The Other Guys,' Adam McKay dengan polisi komedi Will Ferrell dan Mark Wahlberg.





Spoiler for 19:





Leslie Mann



Mengapa Dia Membuat Kita Tertawa: Mann's gelisah sinting humor telah dimanfaatkan dengan baik dalam film seperti 'Big Daddy' dan 'The Cable Guy,' tapi dia benar-benar mengetuk kita keluar sebagai Steve Carell's riang mabuk-tanggal mengemudi dalam 'The 40 -- Year-Old Virgin 'dan Katherine Heigl sangat setuju adik dalam "Knocked Up,' yang keduanya kebetulan disutradarai oleh suaminya, Judd Apatow.

Funniest Recent Peranan: 'Funny People' (2009), 'Knocked Up' (2007), "The 40-Year-Old Virgin '(2005)

selanjutnya apa: Mann kembali tim dengan 'Cable Guy' co-bintang Jim Carrey dalam "Aku cinta kamu Philip Morris."





Spoiler for 18:





Russell Brand

[IMG]http://www.blogcdn.com/insidemovies.moviefone.com/media/2010/03/russell-brand-150a031210-fp.jpg

Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: Sebagai Aldous Snow, yang menjengkelkan tapi sensitif pacar bintang rock dari judul tokoh dalam 'Forgetting Sarah Marshall,' Merek itu begitu luar biasa lucu, co-bintang Jason Segel membantu menciptakan sebuah spin-off tentang karakter ( ' Dapatkan Dia ke Yunani '). Multi-talented Brit (dia seorang penulis dan radio) juga membedakan dirinya sebagai Adam Sandler's kooky sahabat karib serius dalam keluarga-ramah 'Bedtime Stories. "

Funniest Recent Peranan: 'Bedtime Stories' (2008), 'Forgetting Sarah Marshall' (2008), 'St Trinian's '(2007)

selanjutnya apa: Selain membintangi 'Yunani,' ia bermain di Trinculo Julie Taymor yang tidak biasa (jelas!) Pengerjaan ulang 'The Tempest,' dan melekat pada remake dari kedua 'Arthur' dan 'Drop Dead Fred. "[/IMG]





Spoiler for 17:





Michael Cera



Mengapa Dia membuat Kita Tertawa: Dia sudah bermain variasi di Awkward Endearingly Guy sejak acara TV (segera untuk menjadi film besar) 'Arrested Development', tapi entah bagaimana kami tidak pernah bosan itu. Wit yang kering, ragu-ragu pengiriman, kurus frame dan mata doe: it's all good. Mungkin yang paling menarik yang pernah anugerah geek layar.

Funniest Recent Peranan: 'Pemuda Pemberontakan' (2009), 'Nick & Norah's Infinite Playlist' (2008), 'Superbad' (2007)

selanjutnya apa: peran judul dalam novel grafis berbasis 'Scott Pilgrim vs Dunia,' di mana ia harus berjuang cintanya bunga tujuh jahat mantan pacar.





Spoiler for 16:





Will Ferrell



Mengapa Dia Membuat Kita Tertawa: Sejak hari-harinya di 'Saturday Night Live,' Ferrell memiliki spesialisasi di insanely dopes percaya diri ( 'Blades of Glory,' 'penyiar') dan kekanak-kanakan babymen ( 'Step Brothers'), menumbangkan nya terlihat orang umum menjadi sesuatu yang kocak dan lebih dari sedikit off. Bahkan yang lebih "normal" karakter, seperti nya Woody Allen-esque neurotik dalam 'Melinda dan Melinda,' adalah pretty damn funny.

Funniest Recent Peranan: 'Semi-Pro' (2008), 'Blades of Glory' (2007), 'Talladega Nights' (2006)

selanjutnya apat: Dia kembali tim dengan sering kolaborator, sutradara Adam McKay, untuk polisi komedi 'The Other Guys,' dibintangi Mark Wahlberg dan Eva Mendes.





Spoiler for 15:





Jonah Hill



Mengapa Dia membuat Kita Kocak: Salah satu dari beberapa bakat dari Apatow stabil, yang gemuk tewas Hill sebagai angsty, seks-gila remaja dalam 'superbad,' peran utama pertamanya. Ia juga beredar sebagai salah satu kekanak-kanakan Seth Rogen sahabat dalam 'Knocked Up' dan sebagai pelayan yang memuja Russell bintang rock Merek karakter dalam 'Forgetting Sarah Marshall. " Bahkan rambutnya lucu.

Funniest Recent Peranan: 'The Invention of Berbohong' (2009), 'Funny People' (2009), 'Forgetting Sarah Marshall' (2008)

selanjutnya apa: Dia bintang di 'Dapatkan Dia ke Yunani' sebagai label rekaman magang didakwa dengan memperoleh out-of-control bintang rock (Merek) untuk sebuah pertunjukan besar




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3645555

Search

Memuat...