Pulau Sikuai "Pulau Cantik & Tersembunyi"

Diposkan oleh admin

Sikuai adalah salah satu pulau di kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Sebuah pulau kecil (40HA) dengan pemandangan yang memesona. Apakah anda pernah menonton The Beach yang dibintangi oleh Leondardo Di Caprio? Pada satu adegan Leonardo berlari dan tiba di tepi pantai Maya Bay di depannya terpancang karang raksasa dan gradasi air laut dari biru muda ke biru pekat. Mungkin itulah gambaran yang sedikit sama mengenai apa yang akan di dapat di pulau Sikuai.
http://yudipangarso.files.wordpress.com/2009/04/sikuai1.jpg

Mungkin gak banyak yang tau yach kalo Pulau Sikuai itu sangat indah, bahkan banyak yang berpendapat lebih indah dari Bali..mungkin karena pantainya masih virgin dan bersih..juga gak rame kayak di bali. Ramalan gue, kalau pemerintah setempat mengelola tempat wisata ini dengan serius, melakukan promo besar-besar...pasti bakal 'meledak' dan yang pastinya bakal menjadi pesaing Bali. Nah ngomong-ngomong tentang program Visit Indonesia Year 2008, agaknya gak ada salahnya kalo pemda setempat 'menggeber' promo pulau ini.
http://4.bp.blogspot.com/_ipCLWytYd4U/SXg7o14mLDI/AAAAAAAAABI/E_k-TiAs4p0/s320/FW_+Pulau+SIKUAI(6).jpeg
Pulau Sikuai tuh bener2 nggak kalah bagus dari Bali, Kalo gak percaya lu liat aja foto2nya di bawah ini apa nggak keren tuh??
http://4.bp.blogspot.com/_ipCLWytYd4U/SXg878fyAII/AAAAAAAAABw/XiXKNE6r6XA/s320/FW_+Pulau+SIKUAI.jpeg

Eh hampir lupa..sori, mmm.. Pulau Sikuai itu terletak di Sumatera Barat. Caranya menuju ke sana gampang kok: JKT - Padang or dari Daerah masing2 ke Padang ...... pokoknya ke kota Padang dulu.

http://hannasyalala.com/wp-content/uploads/2009/03/sikuai-island-resort.jpg

Terus sampai dikota Padang, ada Speed Boat atau kapal yang akan mengantar anda ke Pulau SIKUAI.... nggak lama koq 1 jam-an sudah nyampe deehh...

Search

Memuat...