Kaca Yang Luar Biasa Pertama di Dunia

Diposkan oleh admin

Umumya cermin digunakan orang sebagai alat bantu untuk berhias, namun bagaiman jika cermin tidak hanya digunakan utk berhias, tetapi juga untuk melukis, membaca dan lain-lain.

ini penjelasannya

Alpay Kasal dari LitStudios bekerja sama dengan Sam Ewen (pendiri dan CEO dari Interference Inc – sebuah firma marketing kreatif yang bermarkas di New York), berhasil membuat sebuah cermin interaktif yang inovatif. sebuah alat yang memiliki aplikasi yang menyenangkan untuk di rumah dan di kantor. Cermin ini menggunakan konsep sentuhan yang didasarkan pada operasi yang dapat menghibur dan mudah digunakan.





Cermin interaktif ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakannya baik sebagai cermin biasa dan digital display. Cermin ini memiliki sensitifitas terhadap sentuhan. permukaannya dapat digambar dan dapat menampilkan berbagai content yang interaktif, seperti menyusun gambar ataupun tulisan yang penggunannya dapat melihat dari sudut pandang dan ukuran font yang berbeda.









Menurut Kasal, inspirasi dari konsep inovatif ini datang setelah melihat cermin kaca dielektrik yang digabungkan dengan panel LCD. Sebuah peralatan yang dapat digunakan secara luas pada kamar mandi di masa depan, dilengkapi dengan berita dan ramalan cuaca untuk menemani orang-orang dalam melakukan rutinitas mereka di pagi hari. Cita-cita Kasal adalah untuk membawa “sentuhan manusia”, ke dalam gadget di masa depan.


Cermin interaktif ini memiliki berberapa fitur, menyerupai iPhone tetapi dengan skala yang besar (sebagai contoh, ketika menyusun foto).















Search

Memuat...