Jam Tangan Berbahan Tulang Dinosaurus Seharga 1,5M

Diposkan oleh admin





Jam tangan mewah bertahtakan intan, berlian, safir, atau kristal Swarovski, itu bukan hal yang luar biasa.



Pembuat jam tangan Louis Moinet menciptakan Jurassic Tourbillon Watch -- tak hanya membuat jam tangan sebagai perhiasan, tapi juga bagian dari dunia prasejarah -- dengan memasukan potongan-potongan tulang Dinosaurus di era Jurasic.Jam dengan potongan tulang dinosaurus dibuat secara terbatas, hanya 12 buah.



Tulang yang digunakan dalam karya Louis Moinet berasal dari tulang Diplodocus -- pemakan sayuran. Hewan raksasa ini berukuran panjang 90 kaki dan beratnya mencapai 20 ton. Tak hanya tulang binatang purba yang jadi simbol kemewahan, perusahaan jam asal Swiss itu juga memakai bahan emas putih 18 karat dan 56 butir berlian 3,6 karat untuk menghias mahakarya ini.



"Sangat menakjubkan jika Anda memasang tulang asli dinosaurus pada lengan Anda," kata salah satu penggemar jam tangan ini, seperti dimuat laman Ananova, Rabu 17 Maret 2010.Ingin memiliki jam tangan supermewah ini? Anda harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harganya selangit. Satu buah kabarnya dibanderol harga US$ 150.000, sekitar Rp 1,5 miliar.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3646830

Search

Memuat...