hantu Itu Menatapi Gedung Sekolah Tua yang Dirobohkan

Diposkan oleh admin

Penampakan yang diyakini sebagai sosok hantu dari seorang bocah ini tertangkap dalam hasil jepretan kamera. Gambar itu diabadikan oleh John Fores (47) saat mengamati proses penghancuran sebuah gedung sekolah tua di Inggris.

John Fores bersikeras menekankan tidak menemukan gambar penampakan ini saat tengah mendokumentasikan proses penghancuran gedung. John mengaku kemudian menyadari adanya penampakan seorang bocah berusia sekitar 8 tahun yang mengenakan topi berwarna hitam dan berdiri di sisi kanan foto serta menatap ke arah kamera saat melihat foto itu dari komputer.

Sean Spencer/Hull News & Picture
Penampakan seorang bocah ini terekam saat diadakan pengambilan gambar terhadap proses pengerusakan sebuah gedung sekolah Anlaby Primary School, dekat Hull, Inggris, yang dikenal angker
Apakah penampakan ini merupakan sosok dari mantan murid di sekolah itu Sosok tersebut diyakini sebagai bocah berusia 8 tahun yang mengenakan topi hitam

Fores mengawasi proses penghancuran gedung sekolah di Anlaby Primary School, dekat Hull, East Yorkshire dan mendokumentasikannya dengan kamera ponsel. 'Aku mengambil gambar itu pada sore hari dan saat itu aku tidak memperhatikan adanya penampakan apapun,' jelasnya.

'Saat aku pindahkan gambar-gambarnya ke komputer, aku merasakan bulu kudukku merinding karena aku mendapati adanya gambar penampakan itu. Aku tidak dapat mempercayai apa yang kulihat. Aku tidak percaya hantu tetapi sejak melihat penampakan ini aku ragu dengan apa yang tidak kupercayai selama ini.'

Sekolah yang masih dioperasikan ini dibangun pada 1936. Salah satu penjaga sekolah, Gordon Bradshaw (54), mengakui keberadaan mahluk halus di sekolah yang dikenal angker itu.

'Saya telah bertugas 29 tahun di sekolah ini dan anak-anak di sekolah ini mengaku pernah melihat penampakan hantu tetapi aku sendiri tidak pernah melihat hantu apapun,' ujar Gordon Bradshaw.

Seorang paranormal, Rob Taylor dari Hull Paranormal Ghost Society menjelaskan: "Saya tidak pernah menyaksikan penampakan mahluk halus sejelas penampakan seorang bocah di gambar itu." Sementara John Fores menekankan tidak merekayasa foto yang diambilnya.

Search

Memuat...