Tentara Israel Lecehkan Tawanan Palestina di YouTube

Diposting oleh admin

Yerusalem - Para tentara Israel ini tampaknya tak menyadari bahwa di internet, ulah konyol mereka dapat diketahui dengan mudahnya. Dengan terang-terangan, mereka melecehkan tawanan Palestina.


Sebuah video YouTube yang diduga diposting sendiri oleh tentara Israel Defence Forces (IDF), menayangkan tawanan wanita Palestina dipermalukan. Tentara Israel menari-nari di dekat si wanita yang tertutup matanya dan bersandar di tembok.


Tindakan seperti itu sebenarnya tidak direstui oleh IDF karena dianggap mencoreng citra mereka. Maka, investigasi pun segera dilangsungkan untuk mencari siapa yang bertanggungjawab.


'Setelah melakukan review video klip, kami memerintahkan investigasi dilaksanakan. IDF mengutuk aktivitas seperti yang dilakukan dalam video ini dan ingin membasminya,' ucap juru bicara IDF.


Memang bukan kali ini saja tentara Israel mempertunjukkan tingkah buruk diri sendiri di internet. Bulan Agustus lalu, seorang tentara Israel memicu kontroversi karena memposting foto diri bersama seorang tahanan Palestina di Facebook.


Dikutip detikINET dari YnetNews, Rabu (6/10/2010), IDF pun berusaha keras untuk mencegah tindakan penyelewengan semacam itu. Mereka tak ingin dicap buruk dengan memperlakukan tahanan Palestina secara semena-mena

Puluhan ribu artikel unik, menarik lucu hanya di ikuti FB & Twitternya hanya di Unikaja.com

Search