Mantan Anggota DPRD Ditemukan Membusuk

Diposkan oleh admin


Mantan anggota DPRD Tuban periode 1999-2004, Erna Trustiyani (67), Minggu (10/10/2010) sekitar pukul 07.00 Wib ditemukan membusuk di kediamannya, Kompleks Perumahan Tuban Akbar.


Saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup di lantai dan telah dikerubuti belatung. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi. Tubuh korban diotopsi di RSUD Dr Koesma, Tuban.


Kematian korban terungkap saat para tetangga mencium bau busuk yang menyengat. Menurut Ketua RW setempat, Dodik (52), warga curiga dengan bau busuk dari rumah korban. Warga pun mendobrak pintu rumah korban dan mendapati Erna telah membusuk.


Hal itu disampaikan kepada adik korban bernama Srini Triati. Menurut Dodik, selama tiga hari korban tidak kelihatan keluar rumah. Sejak menjanda, korban hidup sendiri, anak-anaknya tinggal di luar kota.

Kepala Kepolisian Resor Tuban, Ajun Komisaris Besar I Nyoman Lastika menyatakan polisi belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat didobrak warga pintu rumah dalam kondisi terkunci, polisi juga tidak mendapati barang milik korban yang hilang.


'Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena masih menunggu dari hasil identifikasi, olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi,' katanya.

sumber : kompas.com


--
Posted By Admin to INFORMASI DAN PENGETAHUAN UMUM at 10/10/2010 09:54:00 PM

Search

Memuat...