Finalis Indonesian Idol Tersangka Pelecehan

Diposkan oleh admin

Finalis Indonesian Idol berinisial WSM menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan terhadap seorang mahasiswi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. "Korban AG (19) mahasiswi, dan tersangka WSM (21) mahasiswa dan finalis Indonesian Idol, sekarang ada di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Kepala Satuan Reserse Polres Jakarta Utara Komisaris Polisi Susatyo Purnomo Condro, Minggu 10 Oktober 2010.

Seorang Finalis Indonesian Idol diduga terlibat tindak pelecehan seks
Seorang Finalis Indonesian Idol diduga terlibat tindak pelecehan seks

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu berlangsung di Hotel Bisnis Ekskutif di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa yang menimpa runner up Indonesian Idol musim keempat itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. "Alamat WSM di Grogol, Jakarta Barat. Barang bukti, baju dan celana pendek milik korban," kata Susatyo. Saat ini, korban dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

Awalnya, WSM mengajak korban untuk makan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Tapi batal dan akhirnya menuju ke Ancol," katanya. Dalam perjalanan, tersangka tiba-tiba memasukkan mobilnya ke hotel tersebut. Setelah itu, WSM kemudian check in di kamar VIP nomor 111. "Di situlah korban diduga dicabuli," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo Purnomo Condro .

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk korban dan tersangka. Barang bukti lainnya juga sudah dikumpulkan. Keterangan juga digali dari pegawai hotel termasuk petugas keamanan.

Search

Memuat...