8 Rumah Perahu Masa depan yang Menakjubkan

Diposkan oleh admin

Rumah perahu inovasi yang menakjubkan, rumah-rumah melayang jauh dari rumah di mana kita dapat bersantai di lebih bebas dan ruang terbuka dari hampir di mana saja di daratan. Desain rumah terapung terbaik menggabungkan privasi dan mobilitas, livability,kenyamanan dan fungsionalitas.



1.


Spoiler for For:





New Luxury Mega-Yacht: 10,000 Sf. Floating Super-Mansion

urang seperti kerajinan santai dan lebih seperti 10.000 kaki persegi, tiga tingkat vila di atas air, yang luar biasa ini (dan mahal) apung rumah nyaris tidak bisa disebut sebuah rumah kapal. Lagi pula, itu adalah kebalikan dari khas built-to-the-perbatasan bergerak model rumah kapal - dan tampak seperti apa pun kecuali yang diubah kapal laut.Pikirkan itu, mungkin, seperti kapal pesiar pribadi - hanya pihak swasta. Di lebih dari 175 meter dan 100 meter panjang lebar ada ruang untuk selusin tamu dan seperti banyak anggota kru untuk menjalankan air-naik resor. Rencana panggilan selama lebih dari sepuluh ribu meter persegi dari ruang yang dapat digunakan, semua dilakukan untuk bergerak halus dan cepat di permukaan danau, laut atau samudra terbuka. A super-diam, efisiensi tinggi motor besar, tapi tidak akan ada berlayar di kapal ini sayangnya.


Spoiler for 1:









Spoiler for 1:









Spoiler for 1:









Spoiler for 1:









Spoiler for 1:











2.


Spoiler for for:





Open Houseboat: New Sea-Shell-Shaped Lake & River Home

Kombinasi jendela bulat dan flat panel memungkinkan warga untuk juga melihat keluar di semua sisi dan juga ke arah langit dan turun ke air di bawah. Gulungan yang telah melengkung ellipsoidal pemotongan mereka juga yang memperkuat konsep perencanaan yang terbuka tanpa mengorbankan integritas struktural. Singkatnya: meski shell-efek seperti tampaknya dirancang untuk memperkuat estetika bahari itu juga penting untuk inti konsep desain bangunan yang mengambang ini dengan arsitek dan desainer Joanna Borek Clement.


Spoiler for 2:









Spoiler for 2:









Spoiler for 2:











3.


Spoiler for for:





Used River Barges into Luxury Houseboat Rentals-for-Hire

Tak perlu dikatakan, dek matahari yang mewah, kamar tidur utama dan kamar mandi penuh serta peralatan kontemporer lainnya dan fasilitas modern adalah tambahan baru tradisional tersebut lebih terlihat perahunya.


Spoiler for 3:









Spoiler for 3:









Spoiler for 3:









Spoiler for 3:









Spoiler for 3:













4.


Spoiler for for:





Living on Waterworld: Floating & Future-Ready Eco-Home


Spoiler for 4:









Spoiler for 4:









Spoiler for 4:













5.


Spoiler for for:





New Urbanism Pontooned or Luxury Houseboat

Gagasan alternatif ini memadukan unsur-unsur masyarakat dan perumahan direncanakan menara, dengan masing-masing rumah kapal yang berperan sebagai independen ponton-naik mobile home dan juga sebagai bagian dari komunitas apung yang lebih besar dari danau-rumah terikat. Erikstad Arsitektur memiliki visi komunitas ini yang jelas mengintegrasikan strategi desain perkotaan lebih besar serta arsitektur taktik.


Spoiler for 5:









Spoiler for 5:









Spoiler for 5:











6.


Spoiler for for:





Anthropomorphic + Futuristic = Fantastic Floating Homes

Yang lebih kecil dan sederhana (kata sifat baik diterapkan relatif terhadap saudara yang lebih besar tentu saja) versi desain spektakuler ini adalah Infinitas, dengan yang lebih ramping dan efisien profil dan semi-tertutup on-board kolam renang di pusat tetapi di bawah tempurung.


Spoiler for 6:









Spoiler for 6:









Spoiler for 6:









Spoiler for 6:











7.


Spoiler for for:





Modern Houseboat Design for Sea-Worthy Luxury Living

Klaim inspirasi para desainer dari kedua maritim gaya dan lahan berbasis tradisi struktural, kombinasi dari sesuatu yang tampak dinamis dan dibuat untuk melintasi jalur air tapi bisa juga saingannya rumah perkotaan kontemporer dalam tata letak, bahan dan bentuk. Singkatnya, desain telah selesai rencana dan fungsi sebuah rumah konvensional, tetapi juga mencerminkan sifat air.


Spoiler for 7:









Spoiler for 7:









Spoiler for 7:









Spoiler for 7:











8.


Spoiler for for:





Houseboats + Holland = Floating Apartment Complex

Strategi berkelanjutan termasuk high density konstruksi (yang, pada gilirannya, masyarakat mempromosikan juga) dan air pendingin yang digerakkan alam. Meskipun gagasan luar biasa, hal itu masih harus dilihat apakah atau tidak ini kompleks perumahan apung kreatif oleh WaterStudio akan menjadi gelombang masa depan dan menimbulkan suatu pendekatan baru untuk konstruksi perumahan di zona banjir.


Spoiler for 8:









Spoiler for 8:









Spoiler for 8:









Spoiler for 8:














sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3665348

Search

Memuat...