10 Mouse Termewah dan Termahal Sepanjang Masa

Diposkan oleh admin


1. Logitech Air 3D Laser Mouse in Gold Case


Spoiler for gambarrrr:








Quote:









Didesain oleh masternya pembuat kemewahan, the Ukranian Art-Studio MJ. Kalo beli mouse ini udah termasuk jewel micro flash Stick sama cincin berlian :matabelo:











2. Gigabyte bling-bling GM-M7800S wireless mouse


Spoiler for gambarrr:






Quote:











GM-M7800S 3D wireless laser mouse dibungkus dengan kulit premium serta ditaburi kristal-kristal berkilauan dalam bentuk yang indah:matabelo:














3. The Gold Bullion Wireless Mouse


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Didesain menyerupai emas batangan raksasa:D Karena ternyata emang dibungkus emas murni :matabelo:











4. USB mouse covered with white gold


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Jewel mouse ini, 'dibungkus' dengan emas putih (platinum?), dan ditaburi dengan berlian, dibanderol seharga... $26,730.00











5. Black Diamond Logitech mouse


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Mouse mewah ini bertaburkan berlian hitam asli:beer:











6. MJ- Luxury VIP Mouse


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Mouse Fulgurant dengan desain sportif ini tertutup dengan berlian asli yang dipasangkan dengan strass putih Australia













7. Python Leather Mouse by MJ


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Mouse ini tampak sangar :D karena terbungkus oleh kulit ular Phyton asli dan ada emasnya juga :D:D:D











8. Gold Metal Sun Mouse from MJ777 edition


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Mouse seharga $19,720.00 ini full satu bodinya emas asli :beer:











9. MJ Blue Sapphire Mouse


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Mousenya ditutupi oleh batu permata saphire, dan kalo kita beli mouse ini kotak pembungkusnya emas hitam mulusss gan :kiss











10. Crocodile skin Gold Mouse Ferrari


Spoiler for gambarrr:








Quote:









Kalo tadi kulit ular phyton, yang ini ga kalah sangar gan, kulit buaya. Udah gitu mouse ini "dibumbui" dengan emas 18 K dan bertahtakan berlian biru :matabelo:









sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3710957

Search

Memuat...