Kisah Keluarga Pecandu Narkoba

Diposkan oleh admin

Ini adalah Hawk Family, keluarga ini terdiri dari 5 anggota keluarga, Mike, Darla, Michael, Matt dan yang paling kecil Cayden yang berusia 13 bulan. Keluarga ini tinggal di Richland Country, Ohio, Middle Amerika yang dikenal dengan daerah pandemic heroin.



Yang menarik dari keluarga ini, hampir semua anggota keluarganya adalah heroin addicted atau yang di kenal dengan pecandu heroin. Cuma satu orang dari keluarga ini yang belum mengalami kecanduan heroin, yaitu Cayden, anak bontot di keluarga ini.

Lisa Ling yang di kenal sebagai teman dekat Oprah Winfrey menjumpai mereka dengan keadaan yang menyedihkan. Mereka semua harus tinggal di sebuah panti yang di khususkan untuk orang-orang yang tidak mempunyai rumah.

Kisah yang lebih menyedihkan lagi terlihat kalau mereka sedang mencari heroin untuk kebutuhan mereka dalam 1 hari ke daerah lain. Pukul 7 pagi dimana masing-masing anggota keluarga sibuk mempersiapkan kegiatan sehari-harinya, si ibu sibuk meyiapakan sarapan untuk suami dan anak-anaknya, si bapak sibuk menyiapkan keperluan kantornya dan si anak sibuk menyiapakan keperluan sekolah atau kuliahnya.

Beda halnya dengan kelurga Hawk ini, pada pukul 7 pagi mereka semua sudah siap di mobil termasuk juga si bayi yang berusia 13 bulan. Mereka pergi kedaerah lain seperti Columbus yang memakan waktu sampai 1 atau 2 jam demi mendapatkan heroin tersebut dan itu di lakukan SETIAP HARI. Mereka biasanya datang ke suatu tempat yang sepi dan menunggu sang penjual heroin datang.

Keluaga ini mulai kecanduan heroin sejak 5 tahun yang lalu, berawal dari Mike si sang suami harus terus mengkonsumsi pil penahan nyeri untuk meredam rasa sakit yang di sebabkan dari kecelakaan di tempat kerjanya. Karena harganya jauh lebih murah dan lebih efektif dari pil yang biasa dia konsumsi, makanya dia beralih ke heroin. Namun obat tersebut membuat dia menjadi ketagihan dan akhirnya menjadi pencandu.

Sayangnya hal ini di ikuti oleh istrinya dan kedua anak lelakinya yang berusia 16 dan 18 tahun. Mike dan Darla berharap anaknya yang terakhir Cayden tidak mengikuti jejak mereka. Keluarga ini juga berharap keluar dari mimpi buruk dan bisa menjalankan kehidupan seperti keluarga yang lain.

Search

Memuat...