Binaragawan dengan Otot Otot Terbesar di Dunia

Diposkan oleh admin

Binaragawan dengan Otot Otot Terbesar di Dunia
Gregg Valentino: Otot Bisep Terbesar di dunia





Gregg Valentino adalah orang yang paling kontroversional dan menjadi icon di bidang binaraga. Dia mulai binaraga pada usia 13. Setelah lebih dari 23 tahun pelatihan secara alami Gregg memutuskan untuk bereksperimen dengan steroid. Selama waktu ini lengannya tumbuh dari yang mengesankan 100% alami 21 'ke-manusia di 28'. Tapi setelah bertahun-tahun suntikan steroid, akhirnya tubuhnya melawan: bisep-nya 'meledak', seperti video di bawah ini menjelaskan:

http://www.youtube.com/watch?v=rBBWM...layer_embedded


Markus Rühl: Otot Bahu Terbesar di dunia



Terkenal karena ukuran aneh, orang jerman Markus Rühl adalah mantan binaragawan IFBB profesional. Dia memiliki beberapa bahu terbesar dalam sejarah binaraga, dan merupakan salah satu binaragawan terkuat hidup bersama dengan Johnnie O. Jackson dan Ronnie Coleman.

  • Ronnie Coleman: 8 kali berturut2 menang sebagai Mr. Olympia







    Lahir 13 Mei, 1964 di Bastrop, Louisiana, Coleman adalah mantan binaragawan professional Amerika Serikat yang berbagi catatan delapan kemenangan berturut2 sebagai Mr Olympia. Dia juga memegang rekor untuk menang sebagai IFBB profesional dengan 26 kali menang. Coleman lulus Cum Laude dari Grambling State University sarjana akuntansi.

  • Arnold Schwarzenegger: Mr. Universe termudah dengan umur 20, lalu menang Mr. Olympia tujuh kali





    Siapa yang tak kenal tokoh ini ? Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politisi yang kontroversial, Schwarzenegger dianggap salah satu yang terbesar dan nama-nama paling berpengaruh di bidang membangun / melatih tubuh. Schwarzenegger mulai latihan beban pada usia 15 tahun dan menjadi termuda Mr Universe pada usia 20 dan memenangkan Mr Olympia total tujuh kali. Schwarzenegger tetap terkemuka dalam olahraga binaraga ini meskipun lama telah pensiun, dan telah menulis beberapa buku dan sejumlah artikel tentang olahraga

  • Lou Ferrigno: the Incredible Hulk



    Dikenal sebagai waktu lama sebagai saingan binaraga Arnold Schwarzenegger dan Hulk asli di acara TV, Lou Ferrigno juga seorang deputi sheriff. Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School di tahun 1969, Ferrigno memenangkan gelar besar pertamanya, IFBB Mr Amerika dan Mr Universe, empat tahun kemudian. Pada 1974, ia juara kedua pada upaya meraih juara pertama di Mr Olympia kompetisi. Dia kemudian juara ketiga tahun berikutnya, dan usahanya untuk mengalahkan Arnold Schwarzenegger adalah subjek dokumenter tahun 1975 Pumping Iron. Setelah ini, kompetisi Ferrigno meninggalkan sirkuit selama bertahun-tahun, dan pergi untuk karir aktingnya.


  • Johnnie O. Jackson: 'Powerlifter' terkemuka



    Seperti yang Anda lihat, Johnnie O. Jackson mungkin tidak binaragawan terbesar di sekitar, tetapi ketebalan dan kepadatan otot-ototnya yang menghebohkan. Mereka pop keluar dan dia bahkan tidak meregangkan mereka. Hanya duduk santai. Ia memenangkan Montreal 2006 Pro, 2001 NPC USA Championships, diantara yang lainnya...


  • Tambahan.....
    Binaragawan INDONESIA...





    Original By : Kiki_Chan
    "

    Search

    Memuat...