10 Browser Yang Paling Banyak Dipakai

Diposkan oleh admin

10 Browser Yang Paling Banyak Dipakai
Anda gunakan sehari-hari untuk belanja online, komunikasi dan hiburan online. Mereka dapat secara dramatis mengubah cara Anda berinteraksi dengan web, dan semuanya gratis. Mengapa tidak menggunakan salah satu jika anda suka. Web browser yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru untuk mempermudah, mempercepat dan meningkatkan pengalaman Internet Anda. Fitur-fitur terbaru yang mencakup tab browsing, RSS feed dan interaksi suara. Browser juga lebih dapat disesuaikan dengan skin dan menghibur, informatif dan menyenangkan dan widget tambahan add-ons.
Internet browser harus memiliki tiga tujuan utama: kesederhanaan, keamanan, dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak fitur dari web. Karena seluruh browser di review ini adalah gratis, setelah membaca ulasan Anda mungkin ingin men-download dan mempertimbangkan beberapa browser. Bahkan Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan lebih dari satu browser-misalnya, satu untuk menyenangkan dan untuk penelitian.

#1 FIRE FOX
firefox2

Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6000 add-ons untuk menyesuaikan dan meningkatkan experience web Anda. Termasuk kategori blogging, alat-alat, hiburan, humor, berita, privasi dan keamanan, dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan gaya ke browser dengan kulit dan tema. Atau, melengkapi browser bar dengan kamus atau menambahkan media toolbar dengan permainan dan bentuk hiburan lainnya.

#2 GOOGLE CHROME
google-chrome
Google Chrome memiliki figur yang mudah digunakan dan fitur perangkat.

Chrome mengambil toolbar tradisional dan ternyata pada akhirnya, menempatkan tab di atas. Google lebih mengembangkan tab-centric fokus dengan beberapa fitur unik tab. Anda dapat menarik tab dari browser untuk membuat jendela baru, tab ulang, dan bahkan duplikat tab. Karena setiap tab dan dijalankan secara mandiri dalam browser, jika salah satu tab crash tidak akan merusak seluruh sesi Anda.

#3 INTERNET EXPLORER
internet-explorer8
Microsoft menawarkan berbagai add-ons untuk menyesuaikan Internet Explorer 8 dan menyediakan fitur yang akan membantu Anda membuat kebanyakan web. Ada empat kategori yang berbeda-ons menambahkan: keamanan, waktu saver, browser dan hiburan. Dalam setiap kategori, Anda akan menemukan sejumlah download, masing-masing dengan deskripsi. Banyak yang gratis, namun beberapa anda harus membeli.

#4 OPERA
opera95
Opera menawarkan kombinasi fitur-fitur yang lain tidak seperti browser internet yang memungkinkan anda untuk mengalami Web cara baru. Misalnya, melalui perintah suara, Anda dapat menelusuri web dan bahkan ada Opera membacakan teks kepada anda. Tapi fitur works great menawarkan browser tab, lengkap dengan kemampuan untuk menyimpan tab dan bahkan dapat di hapus. Opera juga menawarkan kemampuan untuk berselancar di web memanfaatkan mouse gestures. Fitur lainnya termasuk suatu fungsi pencarian, menemukan cepat, dan dapat disesuaikan toolbars. Selain itu, Anda dapat diperlebar atau diperbesar halaman web untuk melihat dan bekerja pada lebih dari satu halaman. Anda dapat menggunakan Opera Link ke sync bookmark dan Panggilan cepat dengan ponsel Anda.

#5 SAFARI
safari-browser
Safari browser jika dibandingkan dengan yang lainnya mempunyai Fitur tambahan meliputi pemeriksaan ejaan, snapback, dan resizable kotak teks. Salah satu fitur menonjol adalah integrasi Top Sites, fitur eksklusif untuk Safari yang menawarkan sekilas situs Web favorit juga seperti ada kemajuan pada toolbar yang menunjukkan bagaimana cepat halaman ini mengambil dan seberapa dekat untuk menjadi lengkap.

#6 MAXTHON
maxthon-browser
Dengan men-download Maxthon dengan beberapa fitur yang akan meningkatkan kecepatan berselancar. Nyaman yang menarik dan melepas fitur memungkinkan Anda untuk melakukan upload web dari alamat email, dokumen Word atau hanya sekitar di mana saja ke alamat yang ada di Maxthon. Melalui tab browsing, Anda dapat dengan cepat melompat dari situs dan membuka beberapa situs dalam satu jendela browsing. Setelah selesai melakukan pencarian di web, simpan grup situs dan Anda dapat melanjutkan di lain waktu. Maxthon bahkan dapat digunakan untuk membuka kembali tab yang ditutup dalam sebuah fungsi undo. Untuk memastikan cairan dalam melihat tab browsing, Maxthon menggunakan teknologi anti-freeze.

#7 FLOCK
flock-view
Flock adalah browser internet teringrasi dengan sosial butterflies. Flock buatan Mozilla yang secara khusus memenuhi kebutuhan sosial networkers online dengan membantu Anda menyimpan informasi ketika teman-teman dikirim atau situs favorit diperbarui. Memiliki antarmuka apik dan banyak fitur.
Flock dilengkapi anda untuk tetap up-to-date dengan kontak Anda dari Facebook, MySpace, Flickr, berkicau, dll. Kawanan merupakan browser untuk jaringan sosial online, tetapi jatuh agak pendek dibandingkan dengan beberapa browser yang lebih tinggi peringkatnya di salam untuk fitur dan utilitas.

#8 AVANTBROWSER
avant-browser
Avant adalah Browser berbasis Internet Explorer, tidak ada hiasan tambahan-web. Avant termasuk dasar mouse gestures, tab browsing dengan tab yg dpt bergerak, dan yang penuh 500% zoom. Avant kurang populer dibandingkan dengan peringkat tinggi browser Internet, namun yang cukup profesional mencari alternatif. Avant Browser kurangnya kontrol orang tua dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi. Avant tidak memanfaatkan tab browsing, mesin pencari, dan beberapa fitur lainnya. Avant Browser memungkinkan anda untuk memasukkan modus layar penuh, dan juga sangat bagus sekali tombol yang meminimalkan menghapus windows dari mana-mana kecuali di bawah kanan toolbar.

#9 DEEPNET EXPLORER
deepnet-explorer
Deepnet Explorer adalah browser yang sebagian besar fitur lebih baik , browser ini termasuk disimpan tab, fungsi zoom terbatas, dan beberapa add-ons untuk menyesuaikan. Tetapi Deepnet Explorer lebih sedikit dalam hal ejaan, password manager, atau otomatis.

#10 PHASEOUT BROWSER
pharseout
PhaseOut adalah browser berbasis flash shell untuk Internet Explorer. Ia menambahkan beberapa item yang sangat mengesankan dapat melihat gambar dan skin di web, terlihat sangat futuristik pada ruang grafis. seOut memiliki sebagian besar fitur penting, tetapi masih kekurangan beberapa nice bonus fitur seperti password manager, feed, atau kontrol orangtua.

Search

Memuat...